Ps:NC mungkin, gue juga nggak tau nulis apaan. 😭😭😭
Gue hari ini bener-bener berada dipunjak dunia yang ditemenani kebahagian melimpah.
"Rainna"
Bersama dengan orang yang membuat semua itu mungkin.
"Iya oppa"
"Hati-hati kalian"
"Iya mah"
Sekarang cerita nya kita lagi jalan-jalan bareng, deg-deg banget gue dipegang terus tangan nya.
"Mau ice cream?"
"Iya boleh"
Kita ke kedai ice cream, disitu sih ngobrol terus gue cuma digombalin terus sama oppa😏. Foto-foto, tadi nya mau gue uptade di ig, phat,line,weibo,fb,wa,kakao,fancafe tapi nggak boleh.
"Biar bahagia ini milik kita"
Gitu katanya,kan gue jadi fly banget nih.
"By ada cream"
"Aahh dimana?"
Gue refleks lah megang pipi terus bibir, tapi gue kok nggak ketemu bekas cream nya.
Jin megang pipi gue,dan badan nya makin deket. Gue udah deg-deg setengah mati,pengen kabur aja rasa nya.
Cup.
Gue cuma bisa mematung,dengan wajah tegang gue. Iya lah bayangin pipi gue ini dicium sama oppa korea ganteng dan ini bukan delusi atau khayalan fangirl.
"By kenapa?"
"Oppa,ini ciuman pertamaku"
Anjayy keceplosan lagi-rainna
Ahhha lucu nggak salah emang aku sayang sama dia -jin
Karna gue malu banget detik ini juga nggak berani natep pacar sendiri tapi mubazir :'v 😭.
Gue pura-pura fokus sama ice cream tapi hati mah nggak bisa boong.gue curi-curi pandang tapi Oppa gue liatin terus, salting nih jadinya.
"Baru pipi"
"Uukkhh.."
"Pelan-pelan, nih minum by"
Jin nyodorin air mineral dan gue minum. Anjerr gue syok denger nya, emang dia mau nyium gue lagi? Ini antara gue seneng sama takut tercampur.
____
S
etelah dari kedai ice cream kita jalan-jalan lagi.muter-muter dan tangan gue dipegang mulu, mau lepas tapi nggak tega a.k.a nggak rela lepas tangan wkwkwk.
Pas jalan disitu ada toko pernak-pernik,Jin narik gue terus masuk deh.
Gue muter-muter liat yang dijual apa aja.
Anjerrr jadi pengen borong isi dan toko nya (hweeu) ucul-ucul banget,tau kan mata cewe tu nggak bisa diboongin kalo emang bagus barangnya jadi gatel tangan nya pengen beli."By sini"
"Iya,apa oppa?"
"Ini kamu suka nggak?"
Dia liatin kalung yang ada bentuk beruang sama bunga gitu,lucu banget.
"Tapi oppa kenapa ada beruang sama bunga, apa makna nya"
"Ini kamu"
Anjayy ternyata gue dikira beruang doang dimata doi, sesek nih hati dedeq bang.
"Beruang melambang kan kamu yang kuat. Berani mengambil resiko demi ngejar cita-cita kamu yang emang dilarang papah kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Wibu
Romanceaku bukan lah fans fanatik tapi aku hanya suka, ini lah kisah kusut sang cowo tampan :v [the end]