Semua duka masih terasa namun dunia harus bekerja seperti biasa. Dan mulai bangun dari keterpurukan.
Kamar milik anak bungsu tn. dan nyn Michael tidak pernah tersentuh mereka membiarkan kamar nya seperti saat sejak Rainna pergi, rapi. Tempat rahasia nya kini sudah terketahui oleh khalayak.
"Aaahh Rainna"
"Mamah sudah lah, Rainna sudah bahagia"
"Pah aku ingin memberikan nya bunga sakura lagi"
"Ya sudah ayo
------
Bang Refan udah lulus S3 dan dia menjalankan perusahaan nya sendiri dalam dunia virtual dengan nama RRgame&virtual. RR itu adalah nama adik nya dan ini sebagai tanda kasih sayang nya."Aduh maaf apa kau baik-baik saja"
Takdir telah mempertemukan nya dengan teman.
"Aahh iya aku refan"
"Aku rani"
Dan begitu lah kisah singkat pengakhiran jomblo bang refan.
-----
Hari ini kelulusan tiba, semua terlihat luar biasa dengan balutan jas dan gaun yang beragam."Hai don't cry"
"Apaan sih lo hans"
"Weehh udah-udah, ayo lah kita foto bareng"
Rainna kita udah lulus - alfio
Kebahagian itu kurang lengkap nggak ada yang ngebogem mereka para cowo lemah.
Mata mereka tertuju pada sebuah bangku taman terlihat senyuman yang dirindukan."Rainna"
Mereka melambaikan tangan dan gadis itu tersenyum bahagia sampai pandangan mereka tertutup oleh orang lalu lalang.
"Aahhh"
Alfio menghela nafas
Dan acara selesai dengan hebat.
-----
Hujan di korea selatan,aku melihat rintikan itu dari jendela."Hyung mau kemana?"
"Memeluk kekasih ku"
Iya kekasih ku Rainna.
Semua mata anak grup boy band ternama melihat anggota tertua nya sedang di bawah hujan,dia sangat bahagia dengan hujan itu.
Hai by aku merindukan mu.
Jin menutup mata nya dan nghadap kelangit.
Gadis dibawah hujan itu langsung memeluk nya.yang membuat mata nya terbuka ditambah senyum nya yang menawan."Hah!,by kau lucu,kau selalu menepati janji mu"
"Aku kan sudah berjanji my worldwide"
Hujan,jin dan rainna itulah cinta.
TAMAT
******
Mungkin scene ini agak horor tapi ya tergantung sudut pandang nya.
Terimakasih untuk pembaca,vote nya juga terimakasih,maaf jika mengecewakan.
Cerita nya gaje,tak jarang salah ketik intinya Terimakasih Terimakasih Terimakasih udah mau baca cerita buatan ku ini.
Baca juga cerita buatan ku yang lain ^^
Bye.. Bye.. Anyeong ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Wibu
Romanceaku bukan lah fans fanatik tapi aku hanya suka, ini lah kisah kusut sang cowo tampan :v [the end]