Part 3

595 29 2
                                    

Hari itu hari sangatlah terlihat gelap, angin berhembus kencang dan didalam suasana itu terlihat seorang pria berdiri dengan gagahnya.

Kuncir rambutnya terbawa oleh alunan angin, sorotannya sangatlah tajam.

"Danchou- apa yang kau lakukan disitu?, sebaiknya kita segera pergi" ucap seorang pria paruh baya yang merupakan bawahan dari pria itu (yang berdiri di hembusan angin).

"........" pria itu tidak menggubris dan langsung berjalan kesebuah arah.

"Danchou?kau mau kemana?"

--------

"Gin-chan , siapa tadi pria itu aru ka? Apa dia tukamg katering makanan aru ka?" Tanya kagura dengan penasaran..

"Hah? Dia?- dia bukan tukang katering, tapi hanya polisi , jika bertemu dengannya jangan cari masalah kagura" sahut gintoki dengan datar dan mulai mengorek hidungnya dan mencari harta karun tersembunyi didalamnya.

"Sou aru..
Pakaiannya itu bagus aru ne, tapi sangat tidak cocok dikenakannya..dia terlihat jelek aru" ucap kagura sembarangan dan mulai mengambil payungnya.

"Gin-chan , aku keluar dulu aru ne, aku akan mengajak jalan sadaharu aru"

Ia lalu pergi dengan sadaharu kearah taman.

"Sadaharu, aku merasa pernah bertemu orang yang tadi aru yo" ajak obrol kagura kesadaharu

"Wan!" Jawab sadaharu.

"Begitukah?
Kurasa kau benar aru ne.."

Kagura lalu mulai berlari memasuki taman.

"Sadaharu kejar aku" teriak kagura mengajak sadaharu bermain kejar-kejaran.
Sadaharu pun mengejarnya dan mereka bermain bersama.
.
.
.
.
.
.

"Huh?"
Disisi lain , lebih tepatnya dibangku taman terlihat seorang pria sedang duduk bersantai sembari mengeluh kesah dan kesannya seperti baca mantra.

Sougo saat ini sedang bolos dari tugas patrolinya dan memilih bersantai ditempat ini.
Fokusnya telah terarahkan ke kagura dan dia kini menatap kagura yang sedang bermain-main dengan sadaharu.

"Gadis itu...-"
Karena ia terlalu fokus pada kagura, akhirnya kepalanya terkena sebuah lemparan bola bisbol.

Duuuaaak

"Itte--"
Ia langsung memegang kepalanya yang bekas terkena lemparan tersebut dan sang pelaku ketidaksengajaan menghampirinya.

"Oi-apa kau baik-baik saja aru ka?" Tanya sang pemilik bola.

"Aku baik-baik saja,jangan khawatir" dengan pede nya sougo mengatakan hal itu, padahal kepalanya saat ini sedang mengalami kebocoran.

"Hoi-itu tidak terlihat baik" sela kagura ke luka yang dilihatnya itu.

"Tidak, aku benar baik-baik saja"
Sougo lalu melihat tangannya yang dipenuhi dengan darah.
"Siapa yang menumpahkan saus tabasco dikepalaku?" Tanyanya dengan begitu polos.
Ia lalu menatap ke kagura dan sedikit cengo disaat tau yang dihadapannya sekarang adalah gadis yang ia tatap sedari tadi.

"Ada apa aru ka?
Dan juga--"
Kagura lalu mengeluarkan kotak P3K. Entah itu kotak dapat darimana...

"Biar kurawat lukamu itu aru"
Kagura lalu mulai merawat luka dikepala sougo , sougo hanya diam dan menatap gadis itu..

Saat ini..dia merasa jika matanya mungkin rusak--ia melihat gadis ini sangatlah cantik dimatanya.

"Mataku--apa yang terjadi?kenapa dia begitu manis ??" Umpat batin sougo.

"Sudah aru."
Selesai itu, kagura langsung menaruh kembali semua yang dipakainya kedalam kotak P3K.
Bisa dikatakan luka yang ada dikepala sougo itu terbilang parah, cuma sougonya kuat yah mau diapain sich*plak

Kagura adalah seorang gadis dari keturunan ras luar, ia memiliki kekuatan fisik yang sangat besar.
Klannya lebih dikenal dengan sebuatan 'kelinci malam' atau dikenal dengan nama ras yato. Jadi tidak heran jika kepalanya sougo bisa luka seperti itu.
Disisi lain, sadaharu sedang diam didekat kagura dan duduk didekat tuannya itu.

"Terima kasih..--
Anoo...nona..siapa namamu?" Tanyanya dengan nada datar.

"Kagura, bagaimana denganmu? Siapa namamu?" Tanya kagura balik.

"Okita sougo.."

"..chihuahua ?"

"Sougo des-"

"Chihuahua"

"Tck..terserahlah-"
"Ngomong-ngomong aku pergi dulu, sampai jumpa lain waktu babi".

Sougo lalu berdiri dan beranjak dari tempatnya.

"SIAPA YANG KAU PANGGIL BABI TEMME--"

>>>>>>>>>>>>tbc<<<<<<<<<<<<<

Kembali lagi dengan bacotan author huhuhu >~<
Jadi gini, ini ceritanya rada terpeleset yak '3'
Makasih udah yang nunggu buat kelanjutan ini cerita :")

Ini cerita belum sampai end kok jadi tenang aja :")
Cuma ini authnya lagi kerad sama kehidupan jadi lama update :")

See you, terus dukung author biar author bahagia *<*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 25, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Give Me You're Love China!? (PAUSED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang