1

45 7 0
                                    

Author pov

"Gue mau putus!!!...."kata syifa

"Gak...gak akan semudah itu untuk putus dengan ku syifa"kata jacky sambil berdiri dari duduknya.

"Itu terserah lo pokoknya kita end."kata syifa penuh penekanan.

"Gak,gue gak mau "jawab jacky,mengambil jaket dan kunci motornya di kursi taman dan berlalu dengan langkah seribu.

"Ya Tuhan,hamba sangat sangat pusing bagaimana ini???"kata syifa sambil menarik narik rambutnya.

Karena merasa sendiri tidak baik syifa memutuskan meninggalkan taman tersebut dan pulang.

Brukkk...

Ketika hendak berdiri dan berbalik arah syifa tidak sengaja menabrak seorang gadis bercadar yang seumuran dengannya.

"Maaf gue gak sengaja"kata syifa sambil membantu gadis itu berdiri.

"Gak papa kok"jawab gadis itu sambil tersenyum ke arahku.

"Terima kasih,gue akan lebih berhati hati lagi"

"Iya,kalau begitu saya permisi dulu ya,Assalamualaikum"

"Waalaikum salam"jawab syifa sambil memandangi punggung gadis itu.

Kemudian syifa melanjutkan perjalanan pulangnya.
Di saat perjalanan pulang syifa mampir sebentar ke cafe hotspot untuk membeli makan siangnya.karena dari tadi syifa belum makan apa pun.

" mbak scocholate dingin sama burger spesial "kata syifa kpd pelayan itu dan duduk di salah satu meja .

"Iya mohon tunggu sebentar ya"kata pelayan itu dengan sopan,dan syifa hanya mengangguk dan tersenyum ke arah pelayan itu.

Beberapa menit kemudian pesanan syifa selesai dan syifa pun membayarnya di kasir dan keluar dari cafe itu.

"Ma,syifa pulang"kata syifa ketika memasuki rumahnya.

"Oh anak mama udah pulang,"kata mama sambil berjalan ke arahnya.

"Iya syifa mau mandi dulu ya,syifa capek"sambil mencium pipi dan di balas anggukan oleh mamanya.

🍁🍁🍁

Dengan langkah tergesa syifa menyusuri koridor sekolah,bagaimana tidak pelajaran udah di mulai sepuluh menit yang lalu.

Kesiangan,itulah yang membuat syifa bersiaga mendapat hukuman sebentar lagi.

"Permisi"sambil berdiri di pintu kelas

Pak ahmad yang sedang mengajarkan pelajaran berhenti sejenak dan menoleh ke arah syifa dengan tatapan sangat sangat tajam.

"Masuk!,,,"syifa pun masuk dengan sedikut menunduk karena tidak sanggup menatap tatapan menbunuh itu.

"Kenapa terlambat?"masih d3ngan tatapan membunuh.

"Kesiangan pak"dengan nada sedikit bergetar syifa menjawabnya.

"Kamu tau gak,kmu udah sepuluh menit terlambat ,,,!"sambil menunjuk jam tangan nya

"Iya,tau pak"

"Sekarang,kamu saya hukum,karena kamu telat sepuluh menit maka kamu keliling lapangan sepuluh kali"perintahnya sambil menunjuk pintu untuk keluar.

Dengan langkah berat syifa keluar dan mengililingi sepuluh kali.
Belum sampai sepuluh kali syifa merasa kepalanya berkunang kunang dan pandangan nya kabur,dan brukk..syifa pingsan.

Karena sedang jam pelajaran,semua siswa berada di kelas dan syifa masih tidak sadarkan diri.

Karena sudah dari lima belas menit syifa belum kembali ke kelas,pak ahmad menyuruh jacky menyusul syifa.
Dan sesampai di lapangan jacky tidak menemukan syifa,matanya terus menyusuri lapangan hingga berhenti di satu titik,disana syifa tergeletak tak sadarkan diri.

Jacky berjalan mendekati syifa dan benar saja syifa pingsan,wajahnya pucat dan keringat bercucuran menbasahi seragamnya.

Jacky langsung menbopongnya dan menbawanya ke uks.

Playgirls HijrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang