Disuatu perkumpulan anak-anak muda Sekarang. Terdirilah beberapa orang: diantaranya si Hasbi, alif, rahman, rahim dan si robi.
Dalam perkumpulan tadi mereka saling cerita, demi cerita mereka sampaikan. Baik lucu, horor bahkan juga ada yang menggosip 😁😁😁.
Tapi cuma dikit kok ?😁Setelah semua sudah hampir selesai bercerita, datanglah teman baru, yang biasa mereka panggil dengan BoZ. Dan dia ingin menyampaikan sesuatu. Apakah sesuatu itu?
Ayoo! Kita scroll ke bawah
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Yaitunya si boz tadi ingin menyampaikan suatu teka teki, simak ya !
Memulai percakapan !!!!!......
===================Boz : ni ada teka-teki, siapa bisa jawab,. yaaa !.....
Temannya : oke.....
Boz : apakah ada penyesalan di awal ? Jikalau ada, kek apa, hayooo!...... biasanyakan penyesalan itu di akhir !
Mulai lah teman yang berlima tadi cari-cari jawaban
================Hasbi : penyesalan di awal (menerawang)... Apa yaaa....
Boz : di cari bro....
Rahman : yang ada pendaftaran kalii....
Boz : hmmm,, tak ada yang menyesal kalau pendaftaran bro. Orang mau ngelamar kerjaan contohnya, kan dia mendaftar dlu. Apaa dia menyesal ? Gak kan.....
Hayoo !? Yang lain mana nih....Alif : 🤔 pusing boz
Rahim : 🙄 pening boz
Robi : 😌 nyerah deh.... BozBoz : 😂😂😂 (sambil ketawa).... Hhhh
Mau tau jawabannya....Hasbi, rahman, alif, rohim dan robi : mau dong boz.......
Boz : yasudah, ni boz critakan !...
*Isi teka teki*
"Suatu malam ada 3 orang lewat di lapangan yang sangat luas. Diantara ke-tiga itu ada yang duluan sebagai petunjuk arah, maklumlah malam itu sangat gelap. Tiba-tiba yang di depan sebagai petunjuk tadi kakinya masuk ke kubangan kerbau. Kita tahu kan kubangan kerbau seperti apa, ada lumpur dan semacamnya lah... Yang membuat kita jijik, dia bilang seperti ini... Aduh.. menyesel gua duluan bro..."
Boz : nah, gitulah maksud teka teki tadi "menyesal di awal"
Hasbi, rahman, alif, rohim dan robi : ada2 aja ni teka teki....
Hasbi : tapi boleh juga ya... Hihi 😁😁😁
alif : mantap juga boz....
robi : yang lain boz......
###
Begitulah akhirnya cerita menyesal di awal. Bagaimana menurut pembaca apakah sama jawabannya ataukah ada jawaban lain dari itu. Silahkan di komen dengan sebaik mungkin jawabannya....😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁
Selesaii..... Habiz....
@yuskialkhalgi
Muara_Lembu_28_8_2018 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketikan Jari Jemari
Adventureبسم الله الر حمن الر حيم السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Dalam karya ini, penulis akan menuangkan apa-apa yang telah diketikkan oleh jari-jemari. Yang bersusah payah untuk membuat tulisan. Yang pada akhirnya akan menggugah minat buat pembaca menjadi...