Bro: Assalamu'alaikum bozz, dirumah kan !
Bozz: Wa'alaikmmssalam bro, iya. Kemarilah. Crita2 kita
Bro: Ok, bozz.Beberapa menit kemudian, sampailah si bro ke tempat si bozz....
Bro: assalamu'alaikum bozz.
Bozz: wa'alaikmmssalam bro, masuk aj...
Bro: oke...
Bozz: bro, mau dengar crita gak..!
Bro: cerita apa?
Bozz: crita tentang cinta.. 😁😁😁. Keren de.👍👍. Buat yang hijrah dengan cintanya😊
Bro: oke de... Sebagai pendengar yang setia, silahkan mulai aj.Bozz mulai crita....
Pada suatu hari, disebuah perusahaan bunga ada banyak karyawan. Diantaranya ada seorang laki-laki dan seorang perempuan yang saling mencintai. Tapi,!!! Tidak bisa dan takut mengungkapkan cintanya..
Karna, mereka tak berani satu sama lain.. dan karna mereka juga tidak bisa berbuat apa2 dalam perusahaan itu, cuma bisa kerja. Kerja. Dan kerja..."Tiada hari tanpa kerja"
Itulah moto dalam perusahaan bunga tersebut. Jadi tak bisalah mereka saling komunikasi maupun berbicara satu sama lain, kecuali ada kesempatan.. harus dengan hati2 aj. Asal bozz yang paling besar tidak tahu😁😁😁...
Oke kita lanjut....
Jadi tibalah waktunya. Waktu apa? Ya waktu yang di tunggu2 la...
Ketika itu si perempuan (atau adx aj lah kita tulis, supaya gak penggal ini jari senam terus)😁😁✌️✌️.. perempuan tadi agak2 kesulitan dalam membuat bunga di akibatkan pesanan masyarakat sangat banyak. Jadi, si adx tadi minta bantuan lah sama laki2 (atau abg), karna si adx ini tahu kalau si abg itu kerja nya bagus dan cepat dalam membuat atau merangkaikan bunga....Adx: assalamu'alaikum bg,
Abg: wa'alaikmmssalam.. iya knp?
Adx: gini bg, adx boleh minta tolong!
Abg: iya boleh, ada apaan tu...
Adx: kan pesanan hari ini banyak kan bg, jadi adx tak bisa lembur lembur gitu... Jadi adx minta tolong sama abg ya.. plisssss🙏🙏🙏 boleh kan... (Dengan suara lembut dan manis)"Seperti es krim aj" hihi😁, tambahan dari penulis aj... Ya...😂
Abg: iya boleh, lagian abg juga sudah siap dengan kerjaan abg...(dalam hatinya, wah senang de membantu orang yang slama ini di impi2kan)😊😊
Bekerjalah mereka....dan saling berbicara...(bekerja sambil berbicara)
Abg: oiya, mengenai bunganya, warna2 apa ya dx, yang akan abg buat. Supaya lebih jelaskan dan mudah sesuai dengan target nya masyarakat...
Adx: warna nya ada 7 bg, jadi setiap warnanya buat aj 20 bg...
Abg: iya (senang bangat)....😊Beberapa menit kemudian, merangkai dan membuat bunga sudah siap, jadi si adx tadi mau berterimakasih...
Adx: bg, makasih ya bg... O iya bg gimana cara membalas jasa abg ini... Supaya adx juga bisa membantu abg kan
Abg: tak usah dx. Bg tidak apa2 kok bg senang membantu sesama karyawan..(padahal dalam hatinya, emang itulah yang dia inginkan bekerja perusaan itu)
Adx: aduuh bgx adx juga ingin menolong bg. Atau gini aj bg, gimana nanti malam kita makan bg. Dan adx mau mentraktir abg. Gimana. Mau kan bg. Mau kan 😊😊, mau ya... Plisseeee🙏🙏
Abg: bukan abg menolak dx. Tapi abg takut akan ada seseorang yang akan salah paham dengan kita... Jadi alangkah baiknya jangan ya, soalnya kan adx belum menjadi halal bagi abg(padahal dia ingin sekali untuk memenuhi kemauan si perempuan tadi, tapi dia tahu dia belum halal bagi dirinya)...
(Dalam hati si laki2 tadi bilang, apakah kamu mau menunggu abg supaya bisa melamarmu).
Tapi dia tak berani...
Tamat bro
Bozz: Dah, begitulah bro, critanya... Keren tak...😁😁😁
Bro: keren bozz... Jadi gimana akhirnya bozz.. agak2 nanggung gini....
Bozz: doain aj mereka bisa sampai ke impian mereka..
Bro: aamiinBro: Aku mau pulang dulu bozz, udh jamnya ni, nanti ibuku mqrah bozz. Lain kali di sambung ya bozz. Keren tu critanya...
Bozz: oke bro...
Bro: yasuda, assalamu'alaikum bozz, aku tunggu bozz. Dah...🖐️🖐️
Bozz: wa'alaikmmssalamDalam hati si bozz
**terimakasih kawan, aku senang punya teman sepertimu bro...
Engkau telah meng aamiin kan cerita yang sesungguhnya aku sampaikan ialah crita yang pernah aku alami. Dulu, aku pernah menembak seorang gadis yang begitu sholehah.
Seperti yang aku critakan tadi... Perempuan itulah yang telah membuatku brubah bro...
Berubah mengenal kan tentang cinta suci lagi halal...
dan aku berharap bro semoga dia akan bisa mengajaknya ke impian yang sesungguhnya..
Dan itu akan aku katakan setelah impian itu terlaksana bro..**Dan semoga kamu bro bisa mendapatkan seorang perempuan yang begitu suci cinta nya kepadamu. Jangan seperti air zam zam dalam gelas yang kotor bro, cintamu suci tapi tempatnya untuk minum tidak layak di letakkan air zam zam...
Tamat
#yuskialkhalgi,....😁✌️✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketikan Jari Jemari
مغامرةبسم الله الر حمن الر حيم السلام عليكم ورحمة الله وبركاته Dalam karya ini, penulis akan menuangkan apa-apa yang telah diketikkan oleh jari-jemari. Yang bersusah payah untuk membuat tulisan. Yang pada akhirnya akan menggugah minat buat pembaca menjadi...