Theme: "IDOL/AKTOR"
Disclaimer: Gintama is not mine! It's Sorachi-sensei masterpiece.
#OkikaguWeek2018 #Day4
Warning: OOC-ness is everywhere in here, just enjoy my story, my Dear Readers :*
.
.
.
"Bangerz!" adalah sebuah nama band Post-Hardcore yang terbentuk di South-California pada tahun 2011. Sudah merilis sekitar 3 studio album yang menjadi hits diantara para Headbangers seluruh dunia. Kesuksesan itu tidak lepas dari kerja keras para anggota band dalam membuat sebuah karya.
Ciri khas paling terasa dari Bangerz! adalah suara vokalis yang memiliki kontras saat harus Growling atau memainkan High-Pitch ketika rekaman atau di atas panggung. Lelaki rambut pirang pasir itu bernama Okita Sougo, seorang imigran asal Jepang yang pindah ke Amerika untuk kuliah pada tahun 2008 silam.
Sougo, adalah sosok semi-introvert yang tidak pernah menceritakan sedikitpun tentang kehidupannya diluar panggung. Saat interview dengan berbagai media, hanya suara datar tanpa ekspresilah yang keluar dari kedua belah bibirnya. Variabel inilah yang membuat ujung tombak dari Bangerz! ini menjadi sosok paling misterius dalam band.
Kesampingkan gemerlap kehidupannya sebagai seorang musisi sukses, 3 album dan 2 penghargaan dia raih selama kurang lebih 7 tahun karir profesionalnya... setiap orang pasti memiliki sisi gelapnya tersendiri. Lelaki ini memiliki kebiasaan unik yang tak satu orangpun tahu... dia selalu pulang terlebih dahulu ketika jam rekaman atau waktu perform telah usai.
Bagi rekan satu band, tidak ada alasan khusus yang mengharuskan dia pulang lebih dahulu. Dia hidup sendiri di sebuah apartemen biasa, walau uang yang dia miliki cukup banyak. Sougo tidak memiliki keluarga, karena kakaknya Ms. Mitsuba... anggota keluarga satu-satunya yang dia miliki telah pergi meninggalkan dunia yang fana ini 10 tahun lalu.
Semua orang menutup mata, tidak peduli dengan apa yang terjadi dalam benak lelaki kelahiran Tokyo 29 tahun silam.
.
.
.
Sedikit membahas profil tentang peraih "Best Newcomer Vocalist" tahun 2015 ini, para fans selalu bertanya mengapa lelaki gagah satu ini tidak pernah bertelanjang dada saat beraksi di atas panggung. Ok, jika itu terlalu ekstrim mari kita lihat kembali. Sougo selalu mengenakan lengan panjang saat membawakan tembang-tembang hits-nya secara live.
Sejak pertama kali nama Bangerz! mencuat ke puncak industri musik Amerika, Sougo selalu mengenakan setelan menutup tubuh dengan lengan panjang. Awalnya tak seorang pun yang menyadari hal kecil seperti ini, namun seiring berjalannya waktu... para fans mulai berteori dan mengambil kesimpulan sendiri.
Ada yang menyatakan bahwa Sougo memiliki tato dengan desain wajah seseorang yang tidak ingin dia perlihatkan ke publik, hingga teori ekstrim seperti kulitnya memiliki cacat karena sebuah penyakit atau tidak bisa terkena udara secara langsung. Tentu saja semua teori itu salah, tak ada satu pun menebak kebenaran dibalik baju lengan panjang yang dia selalu kenakan.
.
.
.
Ketika Sougo masih menduduki bangku SMP, dia pernah melihat seorang gadis yang selalu perhatian pada dirinya. Mereka selalu terlihat tidak akur, gadis ceria dengan rambut pendek secerah pergantian senja ini bernama Kagura. Disatu sisi, Kagura selalu khawatir dengan tingkah Sougo yang selalu menyendiri, sehingga membuatnya selalu mengganggu Sougo agar mendapatkan perhatian lelaki ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Okikagu Week 2018 x JUSTAWAY-MADAO!
Fanfiction#OkikaguWeek One-shot dari Justaway-Madao untuk memeriahkan event pertama Okikagu Week 2018 Berbahasa Indonesia. Just enjoy yourself inside, my dear readers...