"HELOOOOOOOOOOO.. EPRIBADEH..! GUA DATANG!" Datang seonggok sampah yang muncul di balik pintu kelas,dengan melompat tentunya. Dan semua yang ada di sana menutupi kuping masing masing.
"ANJING KUPING GUA!" seoonggok sampah itu meringis kesakitan karna kupingnya di jewer bule borrr...
"Berisik tau gak.. Malu maluin banget sih jadi pacar" ujar bule itu.
"Tapi sakit ih muel" Daehwi mempout kan bibir nya.
"Iya maaf maaf.. Tapi gak usah teriak lain kali" samuel mengusap-usap kuping Daehwi yang tadi ia jewer.
"Wi sini! Ada hot nyus.." dengan segera Daehwi berlari ke arah sumber suara.
"Ada apaan dah? Kok kyknya serius banget.." daehwi melemparkan tasnya ke tempat duduknya lalu berjalan ke tempat jihoon.
"Ada uk-- eh murid bau.." bisiknya.
"WHAT? UK--awww" dengan segera jihoon mencubit pinta Daehwi.
"Jangan teriak bego!" jihoon ngegas bree..
"Terus gimana? Kelas berapa? Cute atau buluq?" tanya Daehwi.
"Katanya ada dua anak baru wi.. Yang satu cowok,uke betewe. Dan satu lagi cewek.. Yang cewek cantik loh wi.." jelas Minhyun.
"Astoge.. Bahaya nih bahaya.." Daehwi menggeleng kan kepalanya.
"Nah itu masalahnya wi.. Gua yakin lu ngerti.. Dan kita harus pepet terus pacar atau doi kita.." Daehwi dan jihoon ngangguk ngangguk.
♪♪Yorojooo~ yorojooo~~♪♪
↑
anggap itu bel:)"Anjir pr gua belom.." Daehwi membolak balikan halaman pada buku tulisnya.
"Mangkanya jangan pacaran kalo di kasih tugas.." oceh Jaehwan yang duduk di belakangnya.
"Heleh lu sendiri juga pacaran lele!" Daehwi kesel gaes.
"Nih nih salin punya gua.." Minhyun yang notabennya pinter langsung ngasih bukunya.
Dengan senang hati Daehwi mengambilnya lalu nyengir😁.
"Makasih hyung.."-Daehwi
" cepet kerjain.."ujar Minhyun.
20 menit kemudian..
"Anjir bentar lagi bu suzy dateng.." Daehwi kebingungan, dan ia lelah:')
"Muell... Pegelll.." Daehwi menyenderkan kepalanya ke bahu samuel yang lagi main ML.
"Sini aku tulisin.." Daehwi menggeserkan buku bukunya ke meja samuel.
"Enak banget deh jadi Daehwi.. Samuelnya perhatian" ucap jihoon sambil natap Baejin sinis.
"Apaan sih.. B aja hoon.. B ajaaaa.." ucap Baejin tanpa menoleh ke arah jihoon.
"Aish.." jihoon memainkan handphone nya karna ia sebel sama Baejin.
"Pagi anak anak..!" ucap bu suzy sambil berjalan memasuki kelas.
"Pagi~" semua menjawabnya.. Tapi males malesan.. Karna bu zusy ini guru tergaring.
"Kalian sudah mengerjakan pr?" tanyanya.
"Pr? Emang ada?" ucap jeongin.
"Oh berarti saya yang salah.. Berarti kemaren saya belum ngasih kalian pr.." bu suzy menganggukkan kepalanya.
"Nih wi udah selesai.." samuel merapihkan buku milik Daehwi.
"Makasih" ucap Daehwi singkat.
"Tumben hm?" -batin seorang samuel yang bingung 2k69
"Wi~" samuel menoel-noel pipi Daehwi.
"..." Daehwi fokus ngeliatin bu suzy.
"Daehwi~" samuel ngunyel-unyel pipi daehwi. Gak peduli dia tuh sama bu suzy.
"..."
"Sayang~"
"..."
"Lee Daehwi~ sarang--" bisik samuel tepat di kuping Daehwi tapi tiba tiba berhenti saat ia menemukan benda kecil.menumbat kuping kekasihnya itu.
"Pantes kagak denger.. Di sumpel headset.." samuel mulai menatap ke depan. Melihat dan memperhatikan apa yang bu suzy jelaskan.
"Jadi.. Jika @#6$8)
Tak..tok..
"Permisi.. Bu suzy bisa keluar sebentar?"tanya kepala sekolah. Bu suzy menghampiri pak dongo. Gg Dongho.
Setelah beberapa menit mengobrol bu suzy kembali masuk ke dalam kelas. Dan di belakangnya ada dua orang set- eh orang mengikuti.
" kita kedatangan murid baru gaes.. Silahkan kalian perkenalkan diri masing masing.."
"Hai nama gua na--"
KAMU SEDANG MEMBACA
uke VS same (?)
Fanfictionketika pacar berubah jadi musuh,- apa yang harus di lakukan? bertahan demi hubungan yang sudah di jalin atau.. pergi bersama ego masing masing? rumit memang..