Hai nama gua na--"
"Nanci?" gumam seonho.
"Nancy.." ucapnya.
"Hai nama gua ahn hyuseob.. Panggil aja ucup.."
"Eh eneng manis.. Abang panggil sayang aja ya.." ucap Felix.
"Hm?" nancy kaget mendengar perkataan bule australi. Tapi buluq. Sementara nancy hanya menunduk malu karna ke geeran
"Bukan lu.. Tapi si ucup.." -felix
"Heleh lik lu Jangan sok jadi same. Muka kiyowo kayak lu kagak pantes.." -changbin
"Biarin wle.." Felix meletin lidahnya ke changbin.
"Jangan manggil sayang.. Nanti ada yang marah.." ucap hyungseob sambil melirik Woojin.
"Gak bakal marah cup.. Sumpah.. Kalo yang menelin lu nya si Felix mah.. Beneran dah.. Suwer.." ucap Woojin yang duduk di belakang sambil ngacungin jarinya membentuk V.
"Oh kecengan nya ujin..gua tikung boleh kali ya..." -Guanlin.
"Gua denger tau" -seonho.
"Hehe.. Hilap ho.. Hilap.."
"Yasudah kalian duduk." -bu suzy
"Jin aku duduk sini?" tanya hyungseob saat berdiri di tempat Woojin.
"Bukan.. Sana duduk sama Jisung aja.." ucap Woojin datar.
"Oh oke" baru aja hyungseob membalikan badannya mau jalan ke arah jisung. Eh tangannya di tahan..
"Seobiee.. Janga lah.. Sini ish.." ujin udah misuh misuh dia.. Sebel karna kebeloonan hyungseob belum sembuh.
"Apa si? Tadi katanya aku duduk sama jisung hyung?"hyungseob bingung.
" ish.. Yaudah kamu duduk sama Jisung hyung aku sama nancy" goda ujin.
"Jangan.." Hyungseob duduk di sebelah Woojin.
"Yah waktu saya sudah habis.. Kalian boleh istirahat.. Bhay gue pergi jangan ada yang nahan.." bu suzy mengambil tasnya lalu berjalan menuju pintu.
"Bu jangan pergi dulu.." ucap Hakyeon.
"Kan sudah saya bilang jangan nahan saya.. Bagaimana kamu ini.."-bu suzy malu malu taik.
" bukan saya mau nahan ibu.. Tapi itu.. Buku paket ibu gak ibu bawa?"tanya hakyeon.
"Oh" bu suzy yang salting karna dia kegeeran akhirnya berbalik ke meja guru dan mengambil buku paketnya.
"Ujin.. Laperrr.." hyungseob menaruh kepalanya di dada ujin.
"Kantin kuy.." ajak Daehwi yang kini berdiri menghampiri hyungseob.
"Ayo.." dengan segera seonho menarik tangan seper-uke an nya.
"Udah sana ikut sama mereka.. Nanti juga gua nyusul seob.." ucap ujin saat hyungseob berjalan di tarik oleh seonho.
Kantin
"Lu pacarnya ujin?" tanya Daehwi saat mereka lagi nunggu pesenan.
"Iya" jawab hyungseob singkat.
"Betewe gua gak tau nama kalian.." ucap hyungseob.
"Gua Daehwi pacarnya samuel.. Dia burik eh felix pacarnya changbin.. Dia han jisung pacarnya minho.. Dia seonho pacarnya Guanlin.. Dia ong pacarnya Daniel.. Dia euiwoong pacarnya hakyeon.. Dia Minhyun pacarnya Jaehwan.. Dia jeongin pacarnya Hyunjin.. Dia sungwoon yang masih stay jomblo. Dan dia seungmin pacarnya bangchan..
Dia.. Dia jihoon pa-- eh lu udah jadian belom sih hoon? Bingung gue.." -Daehwi menjelaskan panjang × lebar."Bacot wi!" jihoon sebelnya kumat.
"Mangkanya gas biar di jedor pele.." si felix mulai ikut ngebacot.
"Gas apaan? Motornya? Atau mobilnya?" jeongin mode oon
"Pilikseu yu di mana?!" teriakan same kurbel.
"Changbin jangan gitu ah.. Malu maluin lu" -Felix ngumpet di kolong meja kantin.
"Ne maeum soge jeojang!" Baejin datang datang langsung aegyo gak jelas.
"Plis lu gak pantes bae" sebuah jitakan di daratkan oleh daniel di kepala Baejin.
"Sakit hyung.." Baejin duduk di sebelahnya jihoon sambil ngelus-elus kepalanya.
"Lebok!" -Daehwi
Plak!
Sebuah tepukan lembut menimpa bibir Daehwi.
"Gak boleh ngomong kasar wi.." samuel pelakunya gaes.
"Hm" Daehwi bi laik '( ̄(工) ̄)'
"Nih Neng pesenannya.." Mamang jeyhop datang membawa Semua pesenan mereka.
"Makasih Mang.."ucap Samuel sopan.
◆◇◆◇◆
Yorojooo~yorojooo~yorojooo♪♪
Bel pulang sekolah berbunyi dan semua murid pulang kecuali sequad boloon (pak suhongkong yang menjuluki mereka).
"Ke rumahnya ujin ya gaes.. Ini jadwal kita di rumah ujin..betewe gua datang telat -ucap Jisung (wo)
KAMU SEDANG MEMBACA
uke VS same (?)
Fanfictionketika pacar berubah jadi musuh,- apa yang harus di lakukan? bertahan demi hubungan yang sudah di jalin atau.. pergi bersama ego masing masing? rumit memang..