"Sayang~" daniel menghampiri ong yang sedang minum di dapur. Lalu memeluk nya.
"Apa niel?" tanya ong
"Main yu.." ajaknya. Daniel mengusalkan wajahnya di leher ong.
"Ish.. Jangan lakukan itu.. Aku sedang minum" ong menaruh gelasnya di meja makan.
"Huh.. Lepasin pelukan nya dulu niel.." pinta ong.
"Iya iya.." ong berjalan menuju tangga. Dan daniel mengikuti nya.
Saat menginjakan kaki, ong terpeleset di tannga. Untung saja ada Daniel yang ada di belakangnya jadi ia tidak tergelincir ke bawah. Malah saat ini ia di gendong.
"Yuk main" Daniel menunjukan smirk di wajahnya. Dan ong hanya menghela nafas lalu mengikuti apa kemauan kekasihnya.
"Huh beratnya.." ucap daniel seraya menurunkan ong di kasurnya.
"Beratya? Yasudah gak jadi main" ong mengecutkan bibirnya.
"Idih.. Marah.." Daniel terkekeh melihat ongyang sedang marah.
"Kamu itu berat bukan berarti gendut.. Tapi keberatan dosa hahaha" semakin jelaslah raut wajah ong gang mulai bete saat mendengar perkataan daniel diiringi tawa.
"O" ucapnya.
Ong berbalik memunggungi daniel. Daniel yang semulanya duduk kini ikut tiduran di sebelah ong. Dia memeluk ong dari belakang dan menempelkan miliknya ke pantat ong dang menggesekannya.
"Hentikan daniel.." ucap ong.
Daniel membalikan badan ong dan membuat posisinya menghadap langit-langit. Lalu Daniel menindihnya. Daniel menempelkan bibirnya di bibir ong. Lalu melumatnya kasar. Sesekali ia menggigitnya. Dan memasukan lidahnya. Mengabsen semua isi mulut kekasihnya.
Dan ong? Ia mengikuti kemauan kekasihnya itu. Setelah tiga menit ong mulai memukuli dada bisang milik kekasihnya itu.
Dniel melepaskan ciumanya. Dan menempelkan bibirnya di leher ong. Ia menyesapnya hingga meninggalkan bekas kemerah-merahan. Lalu daniel membuka pakaian ong. Hingga kini tak ada satu helaipun benang menutupinya. Daniel membuat tanda lagi di dada ong.
"Nghhh" Daniel tak hanya membuat tanda tapi tangannya meremas milik kekasihnya.
Mendengar desahan ong, daniel mulai membuka pakaiannya. Yang kini terlihat abs di badannya.
"Dan-niellhh.. Nghhh.. Fashhhh-terhhh" Daniel semakin cepat mengocok milik kekasihnya itu.
Taklama kemudian Daniel membuka celananya dan menunjukan junniornya itu. Ong yang melihatnya saja langsung kicep
KAMU SEDANG MEMBACA
uke VS same (?)
Fanfictionketika pacar berubah jadi musuh,- apa yang harus di lakukan? bertahan demi hubungan yang sudah di jalin atau.. pergi bersama ego masing masing? rumit memang..