3. kepergok.

31 0 0
                                    

Di rumah ujin

"Permisi.." ucap samuel sopan.. Astoge calon imam author:')

"Masuk aja.." suara lembut dari dapur, hyungseob.

"Eh kok hyungseob di sini?" tanya euiwoong.

"Hehe.. Iya gua tinggal bareng ujin" jelas hyungseob dan yang lainnya mah ngangguk doang. Udah biasa sama pasangan yang udah berstatus tinggal bareng.

"Eh dah pada nyampe.." ujin menuruni anak tangga sambil membawa kotak coklat di tangannya.

"Apaan tuh?" Daehwi yang kepo menghampiri ujin.

"Kaset film.. Buat kita tonton.." jelas ujin.

"Eh seob gua bantu bawa makanan nya ya.." jihoon antusias mengikuti hyungseob dari belakang menuju dapur.

"SEOBIEE~ AWAS JATAH MAKAN KITA SEMINGGU ABIS SAMA SI JIHOON!" ujin teriak dari ruang keluarga.

"BIARIN AJA SIH BULUK..!" jihoon teriak dari dapur,-

♪♪♪

"Udah sih jin.. Biarin dia ngenyangin diri di sini.." Baejin nepuk pundak ujin.

"Ish lu enak banget ngomong.. Jatah makan gua abis nanti yang ada.. Mana sekarang gua kan tinggal sama seobie buat seterusnya.. Makin menipis duit gua" ujin menghela nafasnya.

"Tenang aja sih jin.. Kita jalanin bareng bareng.. Toh aku juga gak bakal ngerepotin kamu.. Aku bakal bantu biaya kehidupan kita.." seobie datang ngebawa makanan di ikuti uke dkk.

"Iya sih.. Makasih masih mau balik lagi sama gua seob.. Padahal kepisah setahun itu gak sebentar loh.." ujar ujin.

"Eh? Wajarlah aku setia, kan dari dulu juga aku mah gak bakal pergi dari kamu jin"

"Eak.. Masalah rumah tangga.." ledek Guanlin.

"Gua otewe official gua ah.." ucap Baejin.

"Sama siapa lu?" tanya samuel.

"Sama..." baejin ngegantungin perkataannya.

"Siapa sat?!" jihoon ngegas:')

"Samaaaa... Irene redpelpet" ucap Baejin sambil lirik jihoon jail.

"Ish" jihoon ngepoutin bibirnya.

"Mati sana lo sat!" Daehwi teriak,-

"Sayang gak boleh ngomong kasar.. Emang mau di terkam di sini hm?" Samuel nunjukin ekspresi🌚

"Weh ada live broo" Jaehwan tepuk tangan.

"Jangan lah! Keenakan mereka nontonin nanti.." elak Daehwi.

"Lagian pada mesum ih fikirannya" ujar Jisung.

"Lix sini" changbin nyuruh Felix duduk di pangkuannya.

"Eh mau nonton apaan?" tanya seonho.

"Hm.. Gua yang nyari ya?" inisiatif seungmin.

"Oke lah.."

Sepuluh menit kemudian..

"Eh woy film apaan dah nih? Kok covernya biru?!" seungmin teriak saat menemukan kaset bercover biru.

"Eh itu film seru banget min.. Udah kita nonton itu aja!" teriak Daniel.

Para same melotot mendengar perkataan Daniel.

"Anjir lu niel.. Ngapain nyuruh film itu.. Nanti tegang siapa yang lemesin?" bisik Jaehwan.

"Hehe.. Biarin lah hwan.. Sekali kali ngajak mereka kan kane" balas Daniel.

uke VS same (?) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang