💠 Pernikahan Dini by Agnes Monica
Dalam setiap percintaan
Ku selalu manis terasa
Dalam kisah ini
Entah mengapa yang banyak terjadiDini belia usiamu
Terpaut cinta belum saatnya
Setiap hela nafas yang berdesah
Hanyalah cintaPernikahan Dini
Bukan cintanya yang terlarang
Hanya waktu saja belum tepat
Merasakan semuaPernikahan Dini
Sebaiknya janganlah terjadi
Namun putih cinta membuktikan
Dua insan tak dapat dipisahkanTekan playlist lagunya sambil baca..
Ternyata cocok juga aku jadikan theme song disini..Jangan lupa tekan ⭐
Maaf jika updatenya lama...
Karena kegiatan saya di dunia nyata sangatlah sibuk..
Nyempetin nulispun kalau sempat..Happy reading
💠💠💠
2 minggu kemudian....
Hari ini pernikahan Elizha dengan Tristan. Dan ijab qabul dilaksanakan di kediaman keluarga Adi Jaya. Tristan sudah sampai dengan didampingi oleh kedua orang tuanya. Sedangkan Elizha masih dirias di kamarnya. Gadis itu terlihat anggun dengan kebaya berwarna pink, serta bawahan batik sutra motif berwarna senada.
Hanum menghampiri sang putri yang duduk di meja rias melihat pantulan wajahnya.
"Kau sudah siap sayang ?". Hanum memegang kedua bahu Elizha."I'm ready mami !!". Jawab Elizha penuh dengan semangat.
Mendengar jawaban putrinya itu membuat Hanum tersenyum lebar.
"Wow, sejak kapan orang dijodohin malah seneng, setahu mami biasanya orang-orang nangis-nangis terus nolak gitu, eh ini anak malah senengnya gak ketulungan"."Ya donk mi, kan calon mantu mami orangnya cakep buat apa juga nolak".
Hanum menepuk jidatnya sendiri. Sungguh putri bungsunya itu sangat unik.
"Ya sudah cepatlah turun mami tunggu di bawah !!".
💠💠💠
Elizha menuruni anak tangga didampingi oleh bi Asih asisten rumah tangga sekaligus pengasuhnya sejak ia masih bayi. Bi Asih yang sedari tadi menggenggam jemari anak majikannya yang berkeringat dingin, ia tau jika Elizha dalam keadaan gugup dan mencoba untuk menenangkannya.
"Non tenang ya, jangan gugup ada bibi yang temani non !!". Elizha hanya mengangguk pelan.
Ia menatap ke ruang tamu sudah hadir keluarga dekat dari Bagas dan Yuda. Disana juga terlihat Tristan duduk sedang berbincang dengan kakak sulungnya, Dion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda (New)
RomanceSeorang gadis berusia 16 tahun yang harus rela dijodohkan oleh kedua orang tuanya karena sebuah kesepakatan. Sifatnya yang ceria, cerewet serta manja yang membuat ibunya harus menjodohkan dengan anak dari teman rekan bisnis suaminya. Pria tampan ber...