Hari ini hari yg entah gue nya seneng atau sedih.
Gue seneng karena gue bakalan Balik lagi ke indonesia setelah sekian lamanya.Sedihnya, karena gue pisah sama sahabat sahabat gue T^T, gak ada lagi hari indah gue bersama dengan 3 sahabat gue, fangirl bareng, Shoping bareng, Holiday bareng dan masih banyak lagi lah waktu kita barengan, barangkali waktu kita yang kagak bareng itu cuma pas Buang air, sama mandi, eh mandi aja kita suka bareng, mandi di kolan renang:)
Dan sekarang, gue lagi di Bandara bersama 3 sahabat gue, Papi gue dan juga Om jackson tentunya.
Gue masih di dalem pelukan sahabat sahabat gue, selagi menunggu panggilan buat keberangkatan.Pas petugasnya udah ngumumin buat masuk pesawat, gue dan sahabat gue makin kejer nangisnya... Huaa.... Bayangin, lo punya sahabat, terus dia itu yg selalu ada buat lo yg selalu nemenin lo, pokoknya bareng bareng terus lah selama 12tahun, eh ternyata bokap lo ngajak pindah, pindah nya bukan berjarang 5/6 km, tapi beribu ribu KM, berbeda negara, itu gimana perasaannya? Sedih kan? ..
"Elyn, jangan Lupain Persahabatan kita ya" kata Ha eun yg buat gue njitak kepalanya walaupun sampe nangis ples ngangguk ngeiyain.
"Iya lah, gak mungkin aku lupain kalian" kata gue tuh masih sambil nangis.
"Jangan lupa main ke sini ya kalo liburan" kali ini Joey yang ngomong
"Iya.. Aku sempetin waktu buat ketemu kalian, tapi kalo bisa kalian yg ke tempat aku, kalian kan ber 3,sedangkan aku sendiri" ucal gue
"Kami bakalan ke tempat kamu kok, kamu tunggu kita kita ya" kata Na Ri yg sangat gue setujuin.
"Iya iya, aku tunggu ya, bye" kata gue ngelepasin pelukannya dan beralih ke om jackson.
"Om, elyn mau ikutan sama om aja.... Elyn mau tetep di sini" rengek gue, heheh biarin
"Nggak Elyn, kamu gak kasian ama papi kamu? Hm? Om bakalan jemput kamu buat liburan di sini, ok?" bujuk om jackson yg sangat gue setujuin.
"Iya om, elyn pergi dulu ya, bye" kata gue, terus sebelum masuk kita foto foto dulu, buat kenangan, udah itu gue langsung masuk bareng papi gue.
.....
Gue sampe Di bandara Soekarno Hatta, pas gue keluar gue di sambut oleh beberapa Pegawai sana, mereka bawain barang barang gue dan papi gue, terus Pegawai itu ngasiin kunci mobil ke papi gue, pegawai itu nuntun gue dan papi gue ke parkiran tempat mobil yg bakalan nganter kami ke rumah.
Gue masuk ke dalam mobil Fortuner berwarna silver, gue bingung kan, kok bukan sopir yg bawa tapi papi gue ndiri yg nyetir.
"Pih, ini mobil siapa? Kok papi yg bawa?" tanya gue pas gue udah duduk di bangku penumpang yg ada di sebelah sopir:)
"Mobil papi lah, masa papi bawa mobil orang" kata papi gue lalu ngelajuin mobilnya keluar area bandara.
"Loh? Kan mobil papi ada di Korea semua, lagian mobil lama papi gak kaya gini,terus ini?"
"Astaga, ya papi beli lah, masa papi di sini gak punya mobil, mobil lama papi kan dah gak mungkin lagi di pakek" jelas papi gue, gue nganggug ngangguk aja
"Kamu juga mau?" tanya papi gue, ya yang pasti gue anggukin lah, masa iya kagak.
"Mau mobil apa?" tanya papi gue kan, gue mikir dulu, mau yg mana.
"Mau lamborghini aja lah pih" kata gue, iyups lamborgini, gue mau ganti style jadi kaya cowo cowo getoh.. Heheh
"Beneran? Gak mau yg lain? Itu mobil cowok loh" kata papi gue, buat gue dilema sekarang, gue mau mini cooper juga:( .... Eheh kagak kagak, gue mau lamborgini aja, biar maco..
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm not geeky
Novela JuvenilBosen aja jadi orang kaya, pen ngerasaiin hidup sederhana dulu walau di sekolah Gemana ceritanya? Baca story gue, "i'm not geeky" Hehehe😉