2. Chapter gak penting:v

13 6 1
                                    

Jam 7 gue udah cuss buat pergi belanja, yg di anter oleh pak marko dan yg pasti bareng mbk Dian.

Semua perlatan seperti gordeng, nakas dan dll, gue mesennya di oline jadi gak repot pas belanja.

Jadi sekarang gue cuma mau beli peralatan yg harus gue punya.
Kaya keset, jam, make up, cemilan, dll lah.
Jangan lupa kulkas dan juga Laptop baru.
Pokok nya gue beli semua lah.

Setelah belanja prabotan, sekarang gue lagi di toko baju, gue mau belanja yg bersangkutan dengan Fashion.
Gue gak beli banyak baju, gue cuma beli baju yg lagi tenar tenar di Iklanin ama member EXO aja, heheh..

Oh iya, berhubung gue yg mau masuk sekolah, gue lupa beli peralatan buat sekolah juga dungss,  kaya sepatu, tas, aksesoris, pokoknya yg culun culun lah gue beli. Kalo masalah pakaian sekolah, gue udah ngukur sama yg jahit baju sekolah nya, gue minta dua model, satu yang culun dan satu yg kaya biasa, yg pasti rok nya gue gak suka di bawah lutut, gue sukanya yg di atas lutut:)

Gue gak tau udah ngabisin duit berapa, yg pasti ini banyak banget, barang make up dan baju gue aja itu satu troli penuh, belum ciki ciki an, minuman, dan yg untuk isi Kulkas itu aja udah satu troli penuh. Belum yg lain:) sampe sampe pak marko dan mbk dian itu kewalahan bawa barang gue:) berhubung gue orang baik, gue beliin mbk dian dan juga pak marko HP Android satu satu, buat tanda terimakasih gue.

Gue pualng ke rumah dengan di ikuti satu mobil pick up, heheh itu buat nganter Kulkas gue:)

Gue masuk ke rumah dengan nenteng banyak paper bag, mbk dian juga gitu, mawa kantong belanjaan gue sama pak marko.

Pas semuanya udah di taro di kamar gue, gue mulai ngenyusun semua nya di bantu Bi Tina, soalnya pak marko sama Mbak dian gue suruh istirahat, kasian.

Gue udah ngerapiin semuanya di bantu bi tina, udah itu gue langsung tidur, seminggu lagi gue bakalan masuk sekolah jadi gue mau mempersiapkan diri, eleh e_e

……………

"Pagi pih" kata gue pas udah ada di ruang makan ngeliat papi tersayang lagi sarapan.

"Pagi sayang" kata papi terus ngelanjut makannya.

"Nih pah kartunya, makasih ya" kata gue nyerahin kartu ATM nya papi

"Kamu beli apa aja?" tanya papi gue.

"Aku beli semua peralatan buat kamar aku, sebagian udah ada, sebagian lagi masih dalam masa pengiriman." jelas gue seadanya

"Emang yg belum dateng kamu beli apa aja?" papi mulai penyakitnya banyaktanya:(

"Yg belum dateng, nakas, gordeng, Novel novel, Exo dolls, sama lainnya lah pih" kata gue yg di jawab cuma dengan oh ria aja:)

"Yaudah, papi berangkat kerja dulu ya" kata papi gue yg sukses buat gue kaget

"Lah pih? Kita baru sampe kemarin loh? Papi gak capek?" tanya gue, anak mana sih yg gak khawatir ama orang tua atuatunya kecapean?

"Papi udah gak capek kok, kemarin kan papi tidur seharian, jadi ya sekarang papi dah seger, bosen juga papi di rumah" jelas papi gue

"Yaudah papi jangan sampe kecapean ya?"

"Iya sayang, dah papi pergi dulu" kata papi gue

"Iya pih hati hati, bye" terus gue ngelanjutin makan gue pas papi udah menghilang dari pandangan gue.

2 hari kemudian

"Permisi non, di panggil tuan papi di ruang tamu"  kata mbk dian yg samar samar gue denger dari dalem kamar.

i'm not geekyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang