4. Bakso

11 6 1
                                    

Sekarang udah jam 10 malem...
Gue laper...
Padahal dah makan malem...
Gue mau makan lagi...
Tapi takut gendut....
Gimana dungg??.....

"Papiii" kata gue pas liat papi masih nonton TV sambil minum kopi, aduh piih ntar gak bisa tidur loh.
Papi cuma senyum, terus ngelanjut nonton, nonton serial yg ada Banyak orang pakek baju item, muka nya di tutup tutup, terus mereka berada di depan meja yg ada tulisan angka 1-31😌 gue gak tau itu serial apaan, yg pasti papi gue selama di korea gak pernah nonton ini:)

"Pih, aku laper, mau makan" kata gue kan pas udah duduk di samping papi

"Lah, bukanya kamu udah makan? Kalo laper ya makan lagi aja" kata papi gue, terus ngelanjut nonton, astagaaa... Papi.

"Pih"

"Hmm.. "

"Papi"

"Iya kenapa?" papi tetep gak noleh ke gue_-

"Ih papi, kesel banget ah, pentingan Nonton TV daripada anaknya" kata gue pura pura ngambek.

"Iya maaf maaf, kamu laper? Udah minta masakin bi Uli sana" suruh papi gue, terus NGELANJUT NONTON.

"Ih kesel ah, aku mau cari makan di luar aja" kata gue terus mau jalan balik ke kamar lagi.

"Eh.. Udah malem, kamu mau beli apa?" kata papi gue, terus gue ngebalikkan badan.

"Mau beli makanan apa aja yg masih buka" kata gue terus lanjut kekamar

"Beliin papi juga ya" kata papi gue yg cuma gue iyain tanpah menoleh sedikitpun.

Gue ganti baju, gue pakek baju lengan pendek, sepan jeans pendek setengah paha:) cuma di tambah cardigan panjang aja, biar gak terlalu keliatan pendek.

Tiinn tiinn~~

"Pak Budi, bukain gerbang" kata gue kan sambil ngelakso, gak berapa lama gerbang kebuka sendiri.

"Mau ke mana non?" tanya pak budi.

"Mau cari makanan, pak budi tau makanan enak yg masih buka jam segini?" tanya gue

"Em... Kalo menurut saya sih yg enak itu bakso, dia juga masih buka jam segini, langanan saya itu non, tempatnya deket sini kok, non elyn keluar komplek terus belok kanan, nah barisan situ" jelas pak budi panjang kali lebar kali tinggi. G g

"Yaudah, makasih pak" kata gue, terus ngelajuin mobil gue

Tempat nya udah ketemu, tempatnya tuh kaya berderet yg jualan, jadi kedai nya tuh bersebelahan dengan kedai sate, sama kedai nasgor. Tempat nya rame banget, super rame, padahal dah jam 10 malem loh.

Gue turun dari mobil, anehnya orang orang pada nengokin gue, gue salah parkir ya? Perasaan orang pada parkir di sini, gue pakek baju kebalik? Perasaan kagak, rambut gue kusut gitu? Kagak ah, rambut gue, gue jepit jadi satu, Gak salah kan?, mobil gue kotor? Kagak ah, baru beli, jarang di pakek, masa kotor. Terus kenapa?

"Pak, bakos nya 5 ya" kata gue mesen bakos, hehe gue beli lima, dua buat satpam, satu buat papi, dua buat gue, heheheh...

"Iya neng, di tunggu aja ya" kata ntuh mamang mamang...

Satu persatu pembelinya udah pergi, tinggal sisa 3 orang lagi termasuk gue.

"Mang, lama banget sih" kata gue, iyalah dah nunggu berapa puluh menitan kali gue, batre hp gue aja dari 70% jadi 55%

"Iya neng maaf atuh, ini lagi di buat" kata mamang itu, terus gue ngelanjut ngefangirl.

"Ini neng, semuanya jadi 75 ribu" kata mamang bakso itu, terus gue kasih selembaran 100 ribu.

i'm not geekyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang