3. i'm going to school

12 7 1
                                    

Sekarang gue lagi berangkat ke sekolah yg pasti minta anter sama pak marko.
Gue minta anter cuma sampe rumah mbk dian, dan berikutnya gue pakek sepeda. Iya sepeda, gue baru beli kemarin, warnanya pink:) bagus kan?

Gue nyampe ke sekolah, sekolahnya bagus, 4 tingkat, banyak mobil yg keparkir, biasa.. Ini sekolah elit.

Gue sebenernya malu bawa sepeda sama pakek seragam yg roknya 3/4 kaki, gantung gitu, terus makek tas yg di kencengin banget, kaos kaki gk terlalu panjang, bawa bekel, kotak pensil lengkap dah kaya fotokopi, pokoknya tas gue itu terisi penuh lah, sampe capek sendiri gue ngebawa nya, gimana semisal kelas gue ada di lantai 3? huaa... Ini baru awalnya.

Gue markirin sepeda gue di tempat parkir motor, pas gue turun tuh kan, orang orang pada nengokin gue, ada yg natep gue jijik, natep gue gak suka, pokoknya gue itu kaya gak di terima di sekolah ini, padahal kan ini sekolah punya bokap gue:(

"Heh! Anak baru ya?" tanya seorang cewe sinis pas gue lagi di lobby sekolah, jahat banget sih, orang pertama yg negur gue, tapi gini:(

"Ii.. Iya mbak" kata gue ala ala orang jawa, heheh gue dah belajar sama mbak dian selama ini

"Heh! Gue bukan mbak lo, gue queen di sekolah ini" kata cewe itu, idih.. Cocokan juga gue yg jadi queen. Pakek antingan gede banget kaya gelang kaki, pakek kalung lebay banget kaya nenek nenek, terus rambutnya di gerai sama pakek bando yg tulisannya bikin gue kaget. Chanyeol, pakek bando Chanyeol. Gila, ngukuk gue, lebay banget, kaya anak teka.

"Terus manggil apa?" tanya gue sok lugu. Pengen nya sih mangil Bangke.

"Nama gue, Angelina Park" kata dia, suer, gue pen ngakak, bukan masalah namanya Angelina itu bagus namanya, cuma nama tambahannya itu loh, 'Park' dia pikir dia itu istrinya chanyeol apa😂

"Nggeh Angelina, kenalin nama aku Elyn, aku murid baru di sini" kata gue kan sok rama:)

"Sayangnya gue gak nanya siapa lo" kata nya gitu.. Nyesek bor, kesel gue, rasanya pen nge jambak rambut nya.

"ANGELINA" panggil dua orang cewe, satu pakek kuncir kuda, satu di gerai.

"Ngapain lo di sini?" tanaya cewe yg rambutnya di gerai.

"Inih, gue ketemu ama cewe kampung" kata angelina nunjuk gue, gue? Cewe kampung? Iyain:)

"Ah udahlah, lu bilang mau ke kantin, ayolah laper gue udah" kata cewe kuncir kuda yg di angguki angelina

"Hai, gue Tasya" kata cewe yg rambutnya di gerai

"Hai juga, aku elyn" kata gue sopan kan, rama juga nih orang:)

"Heh! Lo napa sih nyapa orang kampung? Gak selevel tau gak kita tuh sama dia" kata angelina

"Bener tuh, gak selevel" kata cewe kuncir kuda ikutikut.

"Ya apa salahnya kenalan ama anak baru kan?" kata cewe rambut di gerai, yg di bales dengan hembusan nafas kasar oleh angelina.

"Udahlah, terserah lo aja, ayo lah kita ngantin" kata angelina, terus dia narik tangan dua cewe itu. Idih, baru juga 5 menit gue kenal, tapi rasanya dia bakalan jadi musuh gue di sekolah ini.

Gue langsung jalan ke Kantor guru, iyalah, gue aja gak tau kelasnya di mana:)

Krriiinggg~~

Bel sekolah bunyi, tandanya jam pelajaran bakalan di mulai. Gue sama Pak James lagi jalan menuju ke kelas, dia ini guru Matematika di sekolah gue, dan kalian tau? Dia ini kakak sepupu gue:) geli sih manggil dia pak James, biasanya kan Bang James, hehehehe... Dia itu juga kalo curhat sama gue suka cerita kalo dia itu sebagai guru yg paling banyak di gemarin murid murid apalagi dia suka main basket di lapangan, jadi nambah kece kan. Nah karena dia juga bahasa indo gue lancar, heheee...

i'm not geekyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang