Chance (Yoojung)

721 60 19
                                    

Sebelum kalian baca part ini, diharapkan membaca part sebelumnya.Karena author lama nggak update nihh😁😁Takutnya pada lupa

~Let's read~

"Dia adalah................"
.

.

.

.

.

.

"Kang mina!!"

Author POV

"MWO!! Kang Mina!! Bagaimana bisa?"

Woojin mendekat ke arah Jihoon dengan tatapan yang menakutkan.

"Kenapa seterkejut itu? Dan tolong, jangan menatapku dengan mata anehmu..."

"Bagaimana aku tidak terkejut, aku tidak pernah melihatnya dekat denganmu. Bahkan mengobrol pun tidak pernah kan?"

"Memang.."

"Lantas bagaimana dia bisa menyukaimu? Ahhh jangan-jangan..............kau pakai dukun ya!! Mengakulah!! Aku tau kau pasti menggunakan ilmu hitam untuk merayu banyak yeoja di luar sana..Iya kan??"

"Ilmu hitam?? Tidak ada yang lebih hitam dari wajahmu tau."

"Aku ini bukan hitam, tapi eksotis. Kau tau kan banyak yeoja menyukai namja dengan kulit eksotis..."

"Hm..."

"Kembali ke pembicaraan tadi, bagaimana mungkin Mina bisa jatuh cinta padamu?"

"Molla, mungkin dia tidak tahan dengan pesonaku? Pesona sexy dan cute di saat bersamaan..."

"Sebenarnya, aku malas mengatakan ini.Tapi aku setuju kau memang punya pesona yang mematikan.."

"Dan kau tau? Tadi dia mengajakku bertemu di tangga.."

"Jinjja!! Ahh seharusnya aku ikut denganmu tadi.Kenapa dia mengajakmu bertemu?"

"Dia memberikan ini padaku..."

Jihoon mengeluarkan sesuatu dari dalam saku jaketnya.

Jihoon mengeluarkan sesuatu dari dalam saku jaketnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woah, cantik sekali..Sepertinya dia memang tulus mencintaimu Jihoon-a, apa kau tidak ada perasaan sedikitpun padanya?"

"Aku tidak tau.."

"Apa yang Mina katakan saat bertemu denganmu?"

"Tadi....."

Flashback

Jihoon POV

Aku berjalan bersama dengan Jinyoung dan Minhyun hyung di sampingku.

"Aku senang sekali ada satu proyek dengan IOI sunbaenim, kalian tau kan aku fanboy Pinky sunbaenim?"

Fakestagram ♡IOI WANNA ONE♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang