Change ( Yoojung )

732 60 21
                                    

.

.

.

"KAU HILANG DARI HIDUPKU!!"
.

.

.

Deg!!

Jadi, selama ini aku memang tidak diharapkan oleh siapapun.Dia membenciku bahkan dia menginginkanku hilang?
Apa aku sebegitu buruknya?
Apa aku terlalu buruk untuk mencintainya?
Apa aku tidak pantas memendam rasa untuknya?
Kalau begitu,
Kurasa memang aku harus berhenti sekarang!!
.

OK, Let's forget him, Yoojung!!
.

Aku berjalan cepat meninggalkan Jihoon yang diam mematung di belakang.Rasanya aku ingin marah, meluapkan semua yang ada di hatiku, aku ingin pergi dari dunia ini!!!

"Eomma, aku tidak kuat!"
.
.

Auhor POV

Yoojung memasuki mobil dengan bekas air mata yang mengering di wajahnya.Terlihat Mina dan Sejeong mengerutkan alis mereka kebingungan.

"Yoo-----"

"Tolong jangan bicara padaku eonnie, aku lelah.."

"Eoh? Eum arasso, istirahatlah!!"

Dan Yoojung akhirnya terlelap dalam dunia mimpi bersama dengan semua beban yang menumpuk di pikirannya.

Di tempat lain, Jihoon kembali masui ke ruang pertemuan tadi. Mengira pertemuan belum selesai, maka ia membawa kopi yang ia bawa di kantung plastik.

Kreekk!!

Pintu terbuka perlahan.

"Oh!! Saem!!"

"Jihoon-a? Kukira kau sudah pulang tadi."

"Anieyo, aku tadi membeli minuman saem...Yang lain sudah keluar?"

"Eum, baru saja.."

"Yahhh, aku terlambat..Kalau begitu, sepertinya aku juga harus keluar.Mereka pasti menungguku."

"Geureom....Oh iya!! Igeo, aku lupa memberikannya pada Wanna One tadi."

Mr.Lee memberikan secarik kertas putih pada Jihoon.

"Ige mwoya saem??"

"Ahh, itu susunan acara dan nama-nama pasangan kalian nanti. Itu semua sudah didiskusikan tadi saat kau tidak ada disini."

Jihoon membaca perlahan dan teliti dari atas hingga bawah

Dance Couple -> Park Jihoon + Choi Yoojung

Mata Jihoon membulat sempurna setelah membaca tulisan itu.

"Aku dan Yoojung?? Ini benar kami berdua ssaem?"

"Sebenarnya tadi Woojin yang berpasangan dengan Yoojung, tapi katanya lebih banyak yang menginginkan kalian berdua untuk kolaborasi..."

Raut wajah Jihoon mulai terlihat kesal sekarang.Semuanya menjenuhkan, semua berjalan tidak seperti yang dia inginkan.
Baru saja ia menyelesaikan masalahnya dengan Yoojung, tapi kini masalah-masalah baru perlahan muncul.

Fakestagram ♡IOI WANNA ONE♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang