"Akhirnya kelar" ucap gue dengan menghempaskan punggung gue ke sandaran kursi. biar kayak orang bener wkwkwk.
Hampir jam 5 sore AC & TV yang memutar film horor menyala di ruangan yang didominasi warna abu-abu,sedangkan di luar cuacanya mendung dan gerimis.Suasana nya sangat mendukung untuk mendengarkan cerita horor yang ada di ruangan ini.
Sebagian pegawai masih rapat dan di ruangan ini menyisakan anak-anak prakerin(gue,audy,regy,anggi) dan bu dianEntah bagaimana cerita-cerita horor menjadi topik obrolan kali ini.Bu dian yang merupakan pegawai disini menceritakan tentang hal aneh yang terjadi di ruangan ini.
"Disini juga ada,tepatnya di kursi nya pak Mahesa.Sering banget itu kejadian kalo malem pasti kursi nya gerak-gerak sendiri"
"Masa sih bu?"
"Iya,tanya pak toni deh.Kan dia jaga disini kalau malem.Terus pas saya lembur mau pulang itu kayak ngeliat sekelebat bayangan anak kecil padahal di dalem lagi nggak ada orang.Trus kalau malem itu kayak ada suara orang mandi di kamar mandi atas,padahal itu kamar mandinya udah nggak bisa dipakek"
Kita berempat hanya menyimak tanpa berkomentar apa-apa seperti saat gue lihat doi lagi jalan sama pacarnya.nggak bisa komentar apa-apa.
Jam 5.Saat nya pulang!!
Bu dian belum memberikan izin buat kita pulang karena diluar sedang hujan.Gilaa disini suasana nya kayak udah beda gitu.Gelap,dingin,mana cewek-cewek semua.Tak lama pak budi datang dan duduk di kursinya dan kita sudah diizinin pulang sama bu dian. Gue berasa kayak dijadiin persinggahan sementara saat bu dian sedang seorang diri."Eh udah terang,kalian pulang cepetan"
'Oh terang.Neting mulu gue'
Perintah bu dian dan langsung kita laksanakan.Baru saja mau ambil tas bu dian udah nyuruh kita lagi"Hujan lagi,disini dulu aja daripada nanti kalian kehujanan".Kita taruh tas kita lagi dan duduk lagi di kursi kita masing-masing.
"Eh udah terang tuh.Cepet-cepet pulang"
"Eh nanti aja deh pulangnya,gerimis lagi diluar"''Jasik! Tarik ulur anak orang sembarangan aja" batin gue.Sebagai anak yang baik kita mah nurut aja,dan kita kembali melanjutkan cerita horor tadi yang tiba-tiba terpotong karena hujan reda.
"Kalian kalau disini jangan ngelamun terus" pesan bu dian
"Tari itu lho bu,diem aja kalo disini" Ucap audy dan disetujui oleh regy dan anggi.
"Anjir,tahik lo bayi dugong!" batin gue dan menatap tajam audy."Tari kalau disini jangan diem aja o tar,ntar kalau kerasukan gimana?nggak ada yang bisa nyembuhin disini"
'Kayak ada panas-panasnya ni hati'
"Iya bu.Eh udah terang kita ber empat pulang ya bu." Ucap gue untuk mengakhiri cerita horor ini yang membuat gue nggak berani mandi nanti.Jangan lupa voment★💬
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect
HumorJadi.. Kita itu lagi dapet tugas dari sekolah buat prakerin di salah satu instansi di luar kota,dan GUBRAK!! gue dapet di salah satu instansi ternama di kota itu. ( nggak usah sebut merk karena gue nggak dibayar buat nge endors nama instansi nya). O...