Dua kaum jomblowati kini sedang menjalankan rutinitas nya saat di kost.GELUD.Kejadian ini diduga terjadi karena salah satu dari mereka mengganggu sang lawan yang sedang terlentang dan memainkan hp nya.Si pelaku menyenggol hp lawan hingga mendarat di wajah sang empu nya.
"Aduh duh!! Sakit anjir!" Ucap gue sambil mengusap-ngusap kaki gue yang dicubit audy.Jangan ditanya rasanya kayak gimana...sakit banget lur.Ini bukan rekayasa yang menyek-menyek seperti yang di ftv maupun sinetron.Mau coba?hubungin algojo terdekat.
Tak mau kalah,gue langsung membalas dengan mencubit kaki nya juga.Audy menyamakan posisinya menjadi duduk menghadap gue dan mencubit lengan gue.
" BUGH!"
"BUGH!"
"BUGH!"
"BUGH!"Uuh bantalku terlempar ke lantai bung!! Ottoke??? Wuuh serangan bertubi-tubi bung!!
"BUGH!"
"PAKH!"
"BUGH!""JEDUGG"
Permainan berakhir dengan gue yang yang terjungkal di lantai dan kepala gue terbentur dengan tembok dengan backsound gelak tawa dari seonggok daging menggumpal di atas kasur. Et dah,susah amat sih deskripsiin si dugong terdampar itu""Argh! Anjir dasar tumit nyamuk!! Sakit nih pala gue!"
"Tumit nyamuk tumit nyamuk! Pala lo tuh kayak ubun-ubunnya laler"
"MBAK TARI MBAK AUDY,BERANTEM MULU KALIAN BERDUA". Teriak ibu kos dari depan pintu kamar gue dan audy.
"AUDY BUK"
"TARI BUK""HALAAH. YANG SATU TARI YANG SATU AUDY.GITU TERUS!"
Bukannya takut,duo jomblowati itu malah cengengesan karena sudah biasa dengan si ibu kos yang memarahi mereka bahkan hampir setiap hari.
Oke gue jelasin,jadi kos kita itu seperti rumah biasa yang kamarnya di sewain.Jadi kita tinggal serumah sama ibu kos dan anak nya.Anak nya ganteng tapi udah tua kira-kira 20 tahun umurnya (artis korea 30 tahun aja masih lo bilang muda,ini masih 20 tahun dibilang tua.Gampar nih!). Serius deh anak nya tuh ganteng tapi menurut gue sama audy biasa aja soalnya tiap hari ketemu jadi udah bosen,trus anaknya tuh kalo ngomong ngegas mulu nggak bisa santai beda banget sama emaknya.
"Mbak audy mbak tari udah pada makan belom?" tanya ibu kos dari teras rumah.
"Belum buk" jawab audy dari dalam kamar
"Yaudah cepet beli,ntar keburu tutup warteg nya"
Setelah bersiap-siap gue dan audy pergi ke warteg depan gang dan ternyata udah tutup.Hadeh tekor kita berdua kalo tuh warteg tutup karena biasanya kita cuma beli 1 bungkus buat berdua sekarang harus beli sendiri-sendiri mana agak jauh lagi.
Iya tau kita ngenest,cukup tau aku tuh.Makan aja satu bungkus buat berdua,bukannya nggak mampu beli sendiri-sendiri cuma ya gitu kalau satu bungkus buat berdua cukup ngapain beli sendiri-sendiri.
(Jujur aja kali tar,kalau kita ngirit)
(Udah o dy,diem o dy dy!)Udah sampek situ aja yak,udah teler nih gue😷😷
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect
HumorJadi.. Kita itu lagi dapet tugas dari sekolah buat prakerin di salah satu instansi di luar kota,dan GUBRAK!! gue dapet di salah satu instansi ternama di kota itu. ( nggak usah sebut merk karena gue nggak dibayar buat nge endors nama instansi nya). O...