#1

3.6K 350 34
                                    

"Chanwoo-ya!"

Hanbin berteriak cukup kencang membuat staff didalam studio Idol Room kini menoleh padanya.

"W-wae hyung?". Dan jujur saja, Chanwoo cukup takut sekarang. Hanbin terlihat marah, dengan animasi tanduk setan dan kobaran api dibelakangnya. Jinhwan yang melihat kekasihnya kesetanan itu hanya dapat menyipitkan mata. Kira kira apa salah si maknae sampai sampai membuat sang leader begitu marah?

"Ya! Berani berani nya kau mencari kesempatan dengan Ji-mmppphhh pfffttt!"

Bobby-member iKON yang saat ini paling dekat jaraknya dengan sang leader, yang juga merupakan satu satunya member yang memahami kinerja otak sang leader dengan cepat, langsung membungkam mulut Hanbin dengan tangan. Bobby dengan jelas mengetahui apa yang ingin dikatakan oleh Hanbin.

"Hanbin-a lanjutkan dirumah saja eo? Member yang lain sudah lelah, Jinhwan hyung juga kelihatan sangat lelah. Benarkan, Jinhwan hyung?"

Bobby melemparkan kode dengan menatap Jinhwan. Meski sejujurnya Jinhwan masih kurang paham dengan apa yang terjadi sekarang, ia mencoba mengikuti Bobby. Biasanya, si kelinci satu itu punya insting yang cukup kuat dan cukup beralasan untuk diikuti walaupun kau tak mengerti apa apa.

Jinhwan dengan cepat mengangguk. "Eo, aku rasa aku ingin segera tidur"

Bobby mengangguk kemudian menyeret Hanbin keluar dari studio menuju parkiran.

"Mmmpppfffffd-ppfpfffttttt-mmmmpphhh!"

-dengan masih membekap Hanbin, tentu saja.

-

"Hyung, aku salah apa ya sampai sampai Hanbin hyung benar benar terlihat seperti setan begitu?"

Jinhwan menatap Chanwoo sebentar. "Molla, apa karna diss yang kau lakukan tadi?"

"Tapi kan aku disuruh, hyung..."

"Ara, aku akan mencoba membelamu kalau kau dimarahi, jangan terlalu dipikirkan."

Jinwhan menepuk pundak Chanwoo, dan berhasil membuatnya sedikit tenang.

Setidaknya, jika aku dimarahi, aku sudah punya pelindung yang cukup kuat-batinnya.

Setidaknya, jika aku dimarahi, aku sudah punya pelindung yang cukup kuat-batinnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC

Bin, natepnya biasa aja gitu lah😂

Kan yg disini salah paham jadinya😂😂

Halo-lagi-kali ini aku pengen bikin sesuatu yg berdasarkan dari imajinasi setelah melihat interaksi binhwan di dunia nyata.

Ada yang suka?😂

Vomment ya!❤️

THE BINHWANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang