-backstage-
"Hyung! Kenapa kau mengatakan hal itu tadi? Sumpah, aku malu sekali!"Jinhwan memandang Hanbin heran. "Mengatakan apa, Hanbin ah?"
"Itu... masalah..."
Bobby menjentikkan jari, "ah! Masalah kau melihat video telanjang?"
"Astaga itu hanya—"
"Hyung bukankah kau harusnya meminta maaf pada Jinhwan hyung? Aku yakin Jinhwan hyung merasa cemburu sekarang"
"Hah?—"
"Geurae hyung, kau menyakiti Jinanie sama saja dengan menyakiti kami." Mata Hanbin menyipit melihat Junhoe melingkarkan tangannya di pundak sempit Jinhwan.
"Ya-ya- lepaskan tanganmu Koo Junhoe, jangan sentuh kekasihku!"
"Omo, Jinhwan hyung, kau masih menganggap Hanbin hyung kekasihmu?" Sungguh Hanbin ingin melempari Chanwoo dengan mic merah ditangannya.
"Molla"
Dan jawaban Jinhwan tentu saja menusuk hati Hanbin. Bagaimana bisa, Ia berkata demikian?!
"Hyung, kumohon dengarkan penjelasanku" Hanbin menggenggam kedua tangan Jinhwan.
"Molla Hanbin-ah. Apa kau, sudah kembali straight?"
Hanbin menepuk jidat. "Astaga hyung! Jangan pernah berpikiran seperti itu!"
"Lihat Hanbin-a, kau melukai perasaannya"
"Geurae, Hanbin hyung tidak bisa menjaga Jinhwanie dengan baik"
"Hiks"
"Oh? Ji-Ji-Jinhwan hyung! Astaga kau menangis?! Ya! Ini semua gara gara kalian!"
"Mwo?! Ini tidak akan terjadi jika kau tidak melihat video porno sialan itu, Hanbin-a!"
"Omo oppa! Make up mu akan luntur!"
Koordi nuna yang satu ini benar benar tidak perduli dengan kelakuan anak anak sinting ini. Ia sudah melewati ini hampir dua tahun bersama mereka dan sudah terlalu hafal dengan kelakuan bodoh masing masing membernya.
"Lihat! Hanbin! Wajah cantik Jinhwan jadi kusut gara gara kau! Astaga, kurang apalagi sih uri Jinanie ini? Kalau kau tidak bisa menjaganya, biar dia untuk nuna saja!"
Bukannya melerai, Ia malah ikut ikutan menyalahkan Hanbin.
"Geurae! Coba kau lihat lagi! Lebih cantik mana antara Jinhwan hyung dan gadis yang ada di video porno mu itu?!" Yunhyeong berteriak dari ruang ganti. Kesal juga lama lama membiarkan Hanbin menyakiti perasaan hyung favoritnya. Sampai ia tahu gadis yang di tonton Hanbin semalam, ia bersumpah akan mencarinya.
"Hm... mereka sama sama cantiknya..."
Semua orang terkejut, APA KIM HANBIN SEORANG IDIOT?!
"MWORAGO?!"
Hanbin menatap aneh mereka, Jinhwan semakin terisak didalam pelukan Hanbin.
"Ya! Lepaskan Jinhwan hyung. Aku tidak sudi membiarkannya bersama mu lagi!"
"Wae?! Aku hanya mengatakan yang sesungguhnya!"
"Hanbin-a! Kau bilang mereka sama sama cantik?! Kau tidak bisa membedakan mana yang Jinhwan dan mana yang gadis sialan itu?!"
Cukup! Hanbin tidak kuat lagi terus disalahkan!
"GADIS APA SIH?! YA! BAGAIMANA MEREKA BISA BERBEDA JIKA MEREKA ORANG YANG SAMA?! ITU ADALAH VIDEO JINHWAN HYUNG KEMARIN, IA YANG MEMINTA DIRINYA DIREKA—mmmpppfffhhh!"
Jinhwan menggapai bibir Hanbin dan mencubitnya. Isakannya hilang sudah, diganti oleh senyuman polos tak berdosa.
Hening melanda ruang ganti konser besar milik iKON.
"Idiot." Jika Jinhwan bukanlah adik favoritnya, ia yakin catokan yang berada ditangannya sudah melayang dari tadi.
"Pabo couple"
"Hentai"
"Byuntae"
"Jinhwan hyung sekarang sudah mulai berani ya..."
"Ia sudah tidak polos lagi"
"Hehehe"
END
Guys, ternyata nyari judul lebih susah drpd bikin ceritanya😂😂😂untuk kedepannya mungkin udh gapake judul lagi ya😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BINHWAN
FanfictionCerita tentang bagaimana Hanbin dan Jinhwan sebagai sepasang kekasih dibelakang kamera dan hanya member iKON, beserta staff YG Entertainment yang mengetahuinya. Contains of: - One shoots - Mature content in the future Ranked #40 on #kimjinhwan Untu...