009

559 62 16
                                    

hari sabtu sabrina jalan sama brian, minggunya dia jalan sama mario kating jurusannya, tenang aja sabrina ga sebangsat itu kok.

dia jalan sama mario karena mario itu sepupunya, tapi banyak banget yang ngira mario itu pacarnya sabrina. mereka sih cuek aja, ga butuh dengerin gosip-gosip murahan hehe

"bang, makan yang all you can eat aja gue laper banget sumpah" pinta sabrina

"ga heran sih. perut karung" ejek mario

"ye sampah, masih mending gue temenin jalan lo"

mario mengejek acha sambil bilang terima kasih karena udah ditemenin makan.

setelah dapet tempat duduk acha pergi buat ngambil makanan, gak sengaja ngelirik ke luar resto eh ada si bontot.

iya, tsania. jalan lagi. sama jendra.

adek gue yang paling kecil kok kalo lagi jalan sama cowok ketauan terus ya.

acha jadi sedih, tapi tetep bakal ngajak ngobrol tsania. masalahnya jendra tuh bukan manusia kaleng-kaleng, acha jadi takut kalo bakal banyak yang gak suka sama tsania.

akhirnya, acha lanjut ngambil makanan dan balik ke tempat duduknya.

"katanya lo lagi deket sama anak teknik cha?" tanya mario sambil manggang daging.

acha dengan cuek menjawab, "temen. katingnya mika itu"

"tiati dari temen jadi demen"

acha denger itu langsung geplak kepala mario, soalnya kalo ngomong asal banget!1!!!1!!1!

acha tau kok reputasi seorang brian di kalangan anak teknik, karena adeknya sering ngomongin brian atau punya urusan sama brian.

"bang brian tuh selain jago band, juga jago futsal. cuma dia males aja kalo diajak main"

"mau ke lembah teknik, diajak bang brian"

"ke nawasena sama bang brian"

"anak-anak pada diajak makrab sama tongkrongannya bang brian"

acha sampe bingung sebegitu berguna dan menginflueinsinya kah seorang brian??? padahal waktu itu acha belum tau brian yang mana, setelah tau ya gak heran sih.

brian tuh ˢᵉᵈⁱᵏⁱᵗ ᵏᵃʳⁱˢᵐᵃᵗⁱᵏ tapi ya gitu acha sih liatnya emang brian oke buat jadi seorang pemimpin.

selain adiknya yang selalu nyebut nama brian, temen-temen sekelasnya juga suka ngomongin dia. tapi masalah hubungan.

temen-temennya selalu update tentang gebetan teranyar brian, semoga aja acha gak masuk ke ke dalam bahan gosipan mereka.

setelah selesai makan, mario minta temenin acha buat beliin kado gebetannya.

"cha, tolong pilihin kado buat cewek dong" pinta mario.

acha mengernit heran "occasionnya apa? ulang tahun? atau iseng aja pengen beliin?"

"yang kedua" jawab mario.

akhirnya acha memilih phone case berwarna biru langit. karena, ya mario cuma iseng beliin gebetannya.

keluar dari toko, acha ngeliat brian lagi jalan. sama cewek. dan acha tau itu mantannya. namanya kak egi. satu fakultas sama brian.

ternyata bahan gosipan temennya bukan gosip biasa alias asli guyssssss.

brian yang ngerasa diliatin nengok dan malah ketemu sama tatapannya acha, ngeliat acha gak sendiri brian langsung scanning wajah yang bisa jadi saingannya.

masih cakepan gua, batin brian.

mohon maaf mas brian, tapi yang jadi masalah bukan itu.

brian langsung sadar kalo dia gak sendiri dan buru-buru pergi dari sana.

acha sih melengos aja, peduli setan sama brian.

"cha, balik apa makan lagi?" tanya mario.

"balik aja, gue beliin makanan dulu buat anak kontrakan tapi"

dan dibalas dengan anggukan oleh mario.


°°°

ini dia mario kita

ini udah lama banget ada di draft dan belom sempet dipublish

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini udah lama banget ada di draft dan belom sempet dipublish.

semangat semua~

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

memories; day6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang