"Coba ulangi sekali lagi perkataanmu,""Apa kau tidak mendengarkan ku huh? Aku suka sama kamu kim jinhwan"
"Emm, aku tidak bisa menjawabnya sekarang kak june"
"Tidak apa-apa, mungkin kau butuh berpikir terlebih dahulu tapi aku minta kau tidak usah memanggilku kak june lagi panggillah june oppa" goda june sambil menaikkan alisnya sebelah.
"Yak!! Aku ini namja pabbo ya" ucap jinhwan.
"Ayo pulang, sudah jam 9 malam."
"Astaga benarkah, aku tidak menyadarinya kkk"
June mengantarkan jinhwan sampai depan rumahnya. Diteras depan rumah jinhwan terlihat yunhyeong dan ibu jinhwan yang menunggunya dari tadi. Jinhwan mengajak june untuk bertemu dengan ibu jinhwan sebentar sebelum ia pulang.
"June hyung, mampirlah sebentar ke rumahku"
"Sebenarnya aku ada janji hari ini tapi demi kamu, apasih yang nggak hehe"
Ibu jinhwan tersenyum ketika melihat anaknya mempunyai teman yang tampan seperti june.
"Aigoo anakku, kau sudah pulang rupanya" ujar mama jinhwan sambil memeluk tubuh jinhwan.
"Eomma ini june hyung, dia kakak kelasku dan yunhyeong disekolah, june ini mamaku"
"Annyeonghaseyo, goo junhoe ibnida saya namjachingu nya jinhwan"
Sontak perkataan june membuat ibunya jinhwan, yunhyeong dan tentu saja jinhwan terkejut mendengarnya, mereka benar-benar tak percaya apa yang sudah dikatakan oleh june. June membisiki jinhwan 'tenang lah cukup akui aku saja sebagai pacarmu'
"Ya Tuhan kau benar-benar menjadi pacarnya kak june? Woahhh daebak" ucap yunhyeong tak percaya.
"I-iya dia pacarku" tutur jinhwan gugup.
"Aigoo anakku sudah besar rupanya, june-ah tolong jagalah anakku dengan baik arraseo?!"
"Kalo itu urusan gampang tante hehe" june menggaruk tengkuknya walau tidak gatal.
Sekitar 15 menit mereka berempat mengobrol diteras depan rumah ditemani 4 gelas cokelat hangat buatan mamanya jinhwan dan juga angin malam yang terasa sejuk. June akhirnya berpamitan kepada mamanya jinhwan dan juga kepada jinhwan.
"Jinan sayang, temani pacarmu kedepan" ucap mama jinhwan dan mendorong pelan punggung jinhwan.
"Gausah tante, aku bisa sen--"
"Ayo aku anterin cepetan" belum sempat june menyelesaikan ucapannya jinhwan malah memotong ucapan june dan menarik tangannya june ke depan rumah.
"Ya! June hyung! Apa yang kau katakan pada mamaku hah?!"
"Kenapa? Kau tidak suka?" June lalu mendekatkan mulutnya ke telinga jinhwan dan berbisik pelan
"Nanti juga kau akan jadi pacar ku bukan?"
"Bye aku pulang dulu, sampai jumpa dimimpiku"
***
Jinhwan kembali kedalam rumah dan langsung masuk ke kamar dan mendapati yunhyeong diatas ranjang milik jinhwan sambil memasang wajah datarnya.
"Yunhyeong-ah lo gak pulang?" Yunhyeong diam tidak menjawabnya karena ia masih kecewa bahwa sahabatnya itu merahasiakan hubungannya dengan kak june darinya.
"Yunhyeong-ah?"
"TAUAH!" Ucap sebal yunhyeong.
"Kenapa lo jadi sensitif gini si, pms lu ye?"
"Kau tidak peka juga huh?!"
"Maksud lo apa njing, gue ga ngerti sumpah"
"Hiks lo ngerahasiain hubungan lo sama kak june hiks jadi gue ini lo anggap apa hah! Hiks hiks hiks" yunhyeong mulai menangis membuat jinhwan ingin tertawa karna wajah yunhyeong ketika menangis terlihat seperti kera.
"Yunhyeong-ah, gue gapernah ngerahasiain apapun dari lo sumpah dah, yang tadi itu june hyung iseng doang"
"Bohong hiks, lo manggil ka june aja jadi june hyung berati lo ada hubungan sama dia hiks"
"Kakak sama hyung artinya sama kali bego kkkkk"
"Ah iya juga ya hiks,"
"Makanya jangan pake lipbalm terus,"
"Apa hubungannya bangsad! Yaudah gue pulang dulu"
"Pulang sana, hati-hati diculik tante-tante yun hahaha" jinhwan tertawa dan dibalas lemparan boneka milik jinhwan yang mengenai kepalanya.
Tok
Tok
Tok
"Buka aja" ucap jinhwan dari kamar mandi sedang membersihkan dirinya.
Tok
Tok
Tok
"Ah elah buka aja kali----yunhyeong-ah? Kenapa lu gak pulang"
"Gue takut sama omongan lo tadi jadi gue nginap sini dulu ye" tanpa tau diri ia langsung meniduri ranjang jinhwan terlebih dahulu.
***
"Selamat pagi anak-anak," ucap donghae sonsaengnim yang merupakan waka kesiswaan di SMA negeri 1 incheon. Bapak ini termasuk guru yang sangat tegas disekolah banyak murid-murid yang takut kepadanya, tapi tidak dengan june.
"Selamat pagi pak," ujar anak-anak 11 ips 2 dengan serempak. Diluar kelas ada seorang namja yang menunggu. 'siapa dia? Apakah dia murid baru dikelas kita?' Begitulah ujar anak-anak dalam hati. Jinhwan masih fokus dengan tugas yang belum diselesaikannya sampai tidak memperhatikan ada donghae sonsaengnim didepan.
"Kalian kedatangan murid baru dikelas, silahkan masuk nak"
Seorang namja bertubuh tinggi berwajah manis dan tampan masuk ke kelas disambut dengan takjub para murid yeoja karena ketampanannya bahkan ada yang berkata bahwa donghyuk mirip sekali dengan DK 'iKON'
"Annyeong, kim donghyuk ibnida salam kenal semuanya"
"Annyeongg~" jawab murid dikelas.
"Donghyuk, duduklah dibelakang jinhwan"
"Terimakasih pak" ucap donghyuk.
"Annyeong donghyuk," ujar yunhyeong disebelah jinhwan.
"Siapa donghyuk? Perasaan gue gaada yang namanya donghyuk dah" jawab jinhwan.
"Jinhwan, annyeong" ucap donghyuk
Jinhwan menoleh ke belakang terkejut melihat sesosok yang ada dibelakangnya, ia adalah sosok yang cukup berarti baginya di masa lalu.
Kim donghyuk, mantan pacarnya jinhwan di SMP.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU TO THE MOON AND BACK || BINHWAN
Ficção Adolescente[COMPLETE] Aku ingin kau menjadi orang terakhir yang kucintai dalam hidupku dan aku tidak mau kau meninggalkan ku seperti orang-orang yang dulu pernah kucintai, -kim jinhwan