Jinhwan part

201 26 0
                                    





Jinhwan pov

Tadi pagi gue sengaja isengin kak hanbin minta pink milk yang dia janjiin, tapi kok keliatannya kak hanbin malu-malu gitu waktu diparkiran kenapa ya? Kita gak ada buat kesalahan kan dan dia juga gak ngapa-ngapain. Oh iya?!! Dia kemaren nyatain perasaannya ke gue pantesan dia malu HAHAHA, malu-malu gitu kak hanbin lucu juga ya keliatannya.

Waktu istirahat tadi gue gak ada liat kak hanbin dilapangan biasanya kan dia main basket bareng teman sekelasnya, dikantin pun gak ada.
"Balik yok nan"

"Bentaran dah gue masih nyari kak hanbin dia gak ada keliatan dari tadi"

"Oh ya, tadi pas gue telponan sama bobby ada suara kak hanbin berarti dia dikelas bareng bobby mau gue panggilin? Gue mau ke kelas bobby juga"

"Iya tolong panggilin, bilang gue nunggu dikantin"

"Siap sis"

Gue udah nunggu dikantin kurang lebih dua puluh menit sampai akhirnya hanbin dateng. Eh tunggu deh mukanya kok kayak habis bangun tidur gitu sih, keliatan banget muka bantal nya dan rambutnya yang urak-urakan tapi tetep ganteng sih HAHA.

"Jinhwan!" kak hanbin teriak manggil gue sampe orang-orang noleh ke dia.

"K--kamu udah lama nunggu?"

"Nggak kok, baru aja aku dateng" gue emang sengaja bohongin hanbin supaya dia gak merasa bersalah karna buat gue nunggu lama dikantin.

"Oh gitu, tunggu bentar ya"

Kak hanbin ternyata orangnya bertanggung jawab banget sama janjinya buktinya dia langsung beliin pink milk yang dia janjiin ke gue, dan dia gak cuman beli pink milk buat aku tapi dia juga beli thai tea mungkin untuk dia.
"Nih yang kamu mau"

"Loh, emang aku mau pink milk ya?"

"Kan tadi diparkiran kamu minta ini"

"Iya iya kak, btw kakak suka thai tea?"

"Iya, bisa dibilang minuman favorit aku. Jangan panggil pake kakak dong formal banget"

"Hahaha kan sekolah kita punya aturan kalo sama kakak kelas panggil nya pake kakak"

"Ah iya hehe, tapi kalo diluar sekolah panggil aja hanbin"

Kita berdua ngobrol sepanjang jam istirahat, sebenarnya hal yang kita bicarain gak penting-penting banget ya seputar game dan lain-lain.
Sampai akhirnya bel masuk kelas pun bunyi.
"Arghh habis ini pelajaran sejarah"

"Kenapa kak? Gasuka pelajaran sejarah?"

"Iya, ssaemnya kalo masuk gak pernah nyampein materi pasti cerita tentang hidup dia bosan banget"

"HAHAHA kalo aku habis ini pelajaran fisika ssaemnya juga gak terlalu asik"

"Ini kan jam pelajaran terakhir, kita bolos yuk"

I LOVE YOU TO THE MOON AND BACK || BINHWANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang