"K-kau brian ketua marching band disekolah bukan?" tanya jinhwan.
"Iya, itu aku"
Brian POV
Jinhwan benar-benar sangat manis jika ditatap sedekat ini. Bahkan saat baru sadar saja ia sangat manis.
Kali ini aku benar-benar ingin memiliki dirinya.
Bibirnya yang pink cherry itu membuatku ingin menciumnya.
Brian POV end"Dek, kamu ga apa-apa? Tadi dicafe kamu nangis-nangis mabuk terus pingsan" ujar brian.
"Gapapa kok kak cuman sedikit pusing aja, tapi panggil jinan aja kak jangan dek"
"Jinan-ah kalau kamu butuh orang untuk cerita ceritalah kepadaku aku bakal dengerin kok dan semampuku juga ku beri solusi untuk masalahmu, bisa kan?" ucap jinhwan pelan.
Jinhwan kali ini sadar sikap brian sekarang berbeda dengan apa yang diomongkan orang-orang, sikapnya sangat lembut bahkan brian menawarkan diri jadi teman curhatnya jinhwan.
Brian memang orang yang terkenal dingin dan sering dikira orang yang sombong dan bahkan anggota marching band yang diketuai olehnya saja menganggap brian demikian.Jinhwan mulai menangis dan bercerita semua masalah yang dialaminya kemarin kepada brian. Saat jinhwan mulai menangis brian memeluk tubuh jinhwan dan menenggelamkan wajah jinhwan didada miliknya.
"Jinan-ah menangislah dipelukanku, jangan kamu pendam semuanya sendiri" brian terus memeluk hangat tubuh jinhwan yang menangis itu dengan erat.
Tak terasa sudah setengah jam jinhwan menangis sampai akhirnya namja manis itu tertidur dipelukan brian. Dan melihat jinhwan tertidur pulas brian menggendong jinhwan dan menidurkannya diranjang milik brian dan menyelimuti tubuh jinhwan dengan selimut miliknya.
Keesokkan paginya, jinhwan terbangun dan langsung bergegas keluar dari kamar brian dan berniat untuk pulang kerumahnya. Dan niatnya untuk pulang terhenti ketika melihat brian menyajikan banyak makanan dimeja.
Mata jinhwan berbinar melihat brian menyiapkan makanan dengan teliti dan rapih."Jinan kamu sudah bangun? Kamu baik-baik saja eoh?"
"Aku sudah baikan, ngomong-ngomong kamu sendirian yang menyiapkan semua makanan ini?"
"Iya hehe, sebenarnya aku tidak bisa memasak tapi liat tutorial di youtube bisa deh"
"Kayaknya enak, ayo makan"
Setelah sarapan mereka membersihkan peralatan dapur dan bekas mereka makan bersama, awalnya jinhwan sudah dipaksa brian untuk istirahat saja disofa tapi jinhwan terus memaksa karna perasaan tidak enak nya terhadap brian yang sudah repot memasakkan untuknya.
***
"Brian hyung, aku liat ada buah apel dikulkas mu aku mau minta satu boleh? Aku suka banget apel"
"Ambil ajaa, banyak juga gapapa kau juga suka apel? Berarti selera buah kita sama aku suka banget apel aku selalu menyediakan apel dikulkasku"
"Aku potong dulu ya, kamu tunggu disini aja pisaunya disamping kompor kan?"
"Iya, hati-hati motong apelnya"
B
E
L
E
T
A
KT
A
N
G
A
NJ
I
N
H
W
A
N
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU TO THE MOON AND BACK || BINHWAN
Novela Juvenil[COMPLETE] Aku ingin kau menjadi orang terakhir yang kucintai dalam hidupku dan aku tidak mau kau meninggalkan ku seperti orang-orang yang dulu pernah kucintai, -kim jinhwan