Author pov
Malam ini, Melodi Sibuk dengan Laptob dipangkuannya. Dia sedang mengisi persyaratan masuk kuliah di SEOUL NATIONAL UNIVERSITY mengambil fakultas Musik.
Memang Melodi sangat menyukai apapun yang berbau Musik. Mungkin karena Mamanya juga penyuka Musik. Jadi kemampuan mamanya menurun ke dia.
Selesai mengisi persyaratan itu. Melodi santai-santai di sofa ruang tamu sambil makan cemilan dengan Ponsel ditangannya. Dia sedang main Game.
Ting tong..
Ting tong..
Melodi mendengar bel berbunyi dan melihat ke arah jam. Sudah jam 21.00, Melodi mengerutkan dahi dan berfikir ternyata dikorea jam malamnya tidak dibatasi. Sudah jam 21.00 masih ada yang mau bertamu.
"Ahjumma" panggil Melodi tapi tak ada yang menyahut. Akhirnya Melodi yang membuka Pintu rumahnya.
Saat Melodi membuka Pintu. Melodi terdiam dan melihat ada enam orang Namja didepan rumahnya. Mereka tersenyum ramah. Amat ramah.
'Sedang apa mereka?' tanya Melodi dalam hati. Melodi hanya diam melihat mereka. Salah satu Namja akhirnya angkat bicara.
"Anyeong" Sapa salah satu Namja dan diangguki Melodi tanda dia balas menyapa.
Namja paling depan langsung mengerti tatapan Melodi yang bingung akan kedantangan mereka malam-malam begini. Apalagi Yeoja didepannya masih diam dan tidak membalas sapaannya. Mereka adalah teman-teman dari Beakhyun dan D.O. Saat mereka diberitahu oleh Beakhyun kalau ada tetangga baru yang cantik, langsung mereka datang kemari. Kediaman Melodi dengan tujuan ingin berkenalan.
"Ah. Mian.. Melo-Ssi. Kami mengganggu malam-malam begini. Kami tadi diberitahu satu rumah kami kalau ada tetangga baru. Jadi, kami ingin tahu dan kesini dengan cepat" jelasnya dan tersenyum kikuk.
Melodi yang asik melamun langsung tersadar dan mempersilahkan tamunya untuk masuk. Dia sopan pada tamu, apalagi tamunya ternyata teman dari Beakhyun dan D.O serta Si dingin itu. Mereka memperkenalkan diri masing-masing dan ternyata mereka memang Idol korea yaitu EXO. Salah satu Grub boy yang terkenal di Korea.
Melodi sudah tahu kelima wajah Namja yang sekarang tengah menatapnya walaupun susah karena menutut Melodi, semua orang di Korea memiliki wajah Baby face. Hampir wajah mereka mirip. Jadi, Melodi mulai sekarang akan menghapal wajah tetangga barunya ini.
Kelima Namja tersebut akhirnya pamit pulang. Hal yang ditunggu-tunggu Melodi dari tadi. Bukan maksud, dia tidak mau kedatangan tamu tapi dia juga butuh istirahat apalagi besok kuliah pertamanya.
Singkat Yah? Emang, disini aku cuma mau ceritain Melodi akhirnya kenal dengan member lain Exo. Aku juga udah kehilangan Ide buat lanjutin bagaimana. Akhir-akhir ini aku juga lagi Sibuk mempersiapkan masuk semester ganjil.
Jadi jangan lupa di vote yah sm komen jg. Aku rajin balas komen kalian kok. Jadi komen yah.
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODI
Romance(ON GOING) Up Kalau Authornya lagi ngk sibuk. SELAMAT MEMBACA Mencintaimu adalah hal yang mustahil bagiku. Dunia kita berdua berbeda. Bagaikan bumi dan langit itulah KITA . - Mel Mencintaimu itu hal yang paling membahagiakan dalam hidupku. Kamu da...