Chapter 5

4K 130 3
                                    

"Briand !" Pekik Bu Siska yang langsung membuat Briand, Arga, dan juga Aldric terlonjak kaget.

"Mampus !" gumam Arga pelan

Briand yang mendengar namanya di panggil pun berdiri dari kursinya.

"Iya bu." Jawab Briand gugup

"Itu wajah kamu kenapa ?" Tanya Bu Siska.

"Ohh ini bu..." jawabnya sambil melirik ke kiri tempat dimana dirinya mendapatkan lembam.

"Ini di gigit nyamuk !" Jawabnya menimpali yang sontak membuat seluruk kelas tertawa.

"Terus bibir kamu kenapa ?" Tanya Bu Siska balik.

"Aahhh kalo ini sih.... " jawabnya sambil menggantung ucapannya.

"Kissing bu !" Jawabnya lagi sambil tersenyum simpul kemudian melirik ke arah Qhasandra yang juga di tatap oleh Qhasandra dengan tatapan aneh.

"Ck ! Dasar cowok aneh !" Batin Qhasandra. Kemudian balik fokus ke tab mini yang sedari tadi di genggamnya.

Seisi ruangan pun seketika riuh saat mendengar jawaban dari Briand. Tak kalah para wanita yang berada di ruangan tersebut histeris dan berharap mereka bisa menjadi pasangan Briand.

"Huussss... diam semua." Parintah Bu Siska.

"Kamu ini ada ada aja Briand. Kamu sangat pandai membuat seisi kelas ricuh. Okay balik ke materi selanjutnya" Timpah Bu Siska yang kemudian mengintruksi Briand dengan isyarat untuk duduk kembali.

"Ck ! Dasar palayboy." Gumam Aldric yang langsung dapat tatapan membunuh oleh Briand.

"Teruuusssss....." tanya Arga sambil mendekatkan wajahnya ke wajah Briand sambil menatap Briand penuh makna.

"Terus apaan ?" Tanya Briand dongkol sambil mengerutkan keningnya.

"Terussss Ice Princess nya ?" Tanyanya balik yang membuat Aldric ikut menatap Briand seolah meminta jawaban.

"Jadi gini...." ujar Briand sambil menjeda ucapannya dan membuang napas kasar.

"Semalam itu, pas dia nolongin gue. Gue ninggalin motor gue gitu aja kan." Timpahnya

"Hee eem !" Gumam Arga yang masih setia memandangi Briand yang ceritannya tak kunjung kelar.

*Buuucckkkk

Sebuah timpukan kini dirasakan oleh Arga.

"Aauchhh sakit dodol" Ujar Arga sambil meringus kesakitan.

"Yaa ini semua gara gara loe dodol."

"Kok gua sih" Tanya Arga balik yang tak rela dirinya di tuduh oleh Briand.

"Ya ini semua gara gara loe. Karna dompet dan Hp gue ada di elo yaa jadinya gue minjem duit ke dia" Ucap Briand  memelas sambil menurunkan tingkat suaranya.

"Loe minjam duit dari seorang cewek ?" Tanya Aldric tak percaya. Seorang Briand Wadley anak Tunggal dari Zayn Wadley pengusaha kaya dalam bidang properti dan juga perhotelan bisa meminjam uang pada seorang cewek.

Arga yang mendengar ucapan Aldric pun terkekeh geli begitupun dengan Aldric yang memalingkan wajahnya untuk menyembunyikan tawanya dari Briand.

"Ck ! Diam loe pada." Karkas Briand

"Okay okay." Ucap Arga sambil mengatur napasnya dan sesekali masih tertawa kecil.

"Sekarang mana ?" Tanya Braind sambil menjulurkan telapak tangannya di depan wajah Arga yang sontak membuat Arga bungkam dan menatap Briand dongkol.

Ice Princess QhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang