KIKY POV.
Aku adalah kiky (ini nama authornya yah..) anak kelas 7 di SMPN ..... SURABAYA aku sangat meng idam" kan sekolah ini di karenakan ini sekolah faforit dan harapan ku itu terwujud aku pun masuk di sekolah itu dan aku mendapat kelas B. Saat perawalan pasti ada kakak kelas yang mempromosikan ekstra kulikuler yang di ikutinya dan mendata anak" yang minat masuk dalam ekstra kulikuler tersebut. Ada banyak ekstra di sekolah itu mulai dari paskib,basket,Fotografi,dance,PMR,tapak suci,futsal dan masih banyak lagi. Sejak dulu aku sangat ingin masuk dalam ekstra basket dan aku pun mendaftarkan diri di ekstra tersebut, sampai pada suatu hari.. Ada kakak" ekstra fotografi mempromosikan ekstra nya dan mendata semua siswa yang minat untuk mengikutinya, namun aku syok saat aku melihat salah satu dari mereka berdua...
*di kelas dalam keadaan jamkos..
"Eh.. Kamu ikut eskul apa?" tanya fifi pada ku.
"Basket lah.. Aku kan hobi banget maen basket.. You know lah fi.." jawab ku.
"Eh sellyn kamu ikut eskul apa?" tanya devina pada sellyn.
"Aku ikut 3 eskul yaitu PMR,Fotografi,sama dance dan yang di wajibkan yaitu pramuka" jawab sellyn.
"Bussettt... Kagak kurang banyak itu llyn??". Tanya ku
" hehehe.. Tp kog yang fotografi belum di promosiin yah?" tanya sellyn.
"GTW??" jawab ku.Oh ya aku belum mengenalkan teman" ku...
FIFI Syaharani..
Dia teman baru ku di smp ku, dia sangat pendek bagiku, namun dia lebih tua dari ku, dan dia juga kpopers dia suka BTS,EXO,BLACKPINK. Dia sangat suka dengan min yoongi alias suga,kai dan yang dia akui sebagai kakak nya yaitu rose_-"+
Ku selalu memanggilnya fifi Syahrini karna namanya terlalu susah bagi ku.Devina N.R.S.P
Dia teman ku dari sd,dia cantik, baik, lebih tinggi dan lebih tua dari aku, dia bukan kpopers katanya tp saat pelajaran aku sering mendengar dia bernyanyi reff dari exo power dan blackpink ddu du ddu du.Firda aulia
Dia teman ku dari sd juga,dia baik,dia akan salah tingkah saat bertemu atau berpapasan dengan DOI nya dia punya DOI tp kaka kelas :") dan kaka kelasnya tuh biasa aja gitu gak kek dia jangankan ketemu lah dia cuma denger nama nya aja udh ketawa" gajelas kog.. Dia bukan kpopers katanya tp dia punya mv" kpop dan dia juga sering nyanyi kpop dan yang paling nyebelin dia selalu bilang 'saranghae kim Taehyung_-"+'Ratih wahyuni P.
Dia teman baru ku,dia juga lebih pendek+lebih tua dari ku.. Aku ini maknae di kelas. Dia katanya bukan kpop tp dia selalu histeris ketika mendengar kata BLACKPINKSellyn vesha septiani
Dia adalah teman baruku yang paling menyenangkan dalam sekolahku, dia juga kpop sama dengan ku dia juga mulfan dia juga suka blackpink, dan menurutku dia teman ku yang paling koplak karna sudah bagus namanya sellyn di ganti jadi cuyin.. Itu masih mending saat dia mulai bosen dgn nama cuyin, dia menggantinya dengan lebih buruk yaitu jadi SAROPAH :")Kembali lagi ke laptop
Setelah bercerita panjang lebar.. Akhirnya ada 2 orang kaka kelas perempuan masuk dalam kelas ku..
Seketika semua yang suka BTS melongo karna salah satu dari mereka sangat sangat sangat sangat sangat mirip dengan min yoongi saat salah satu dari mereka berbicara aku berbisisk pada fifi..
"F..f..f..fi..fifi.. I..itu..itu... Ada.. Ada...su..suga ...b..b...b...bts.." bisik ku sampil gugup dan melongo.
"Iyo..kik..yawlah..kog ada min yoongi ku sayang sih..kalau laki udh aku gebet itu.." jawab fifi.
"Yang mirip Taehyung ada gak ya?" kataku lagi sambil berbisik.
"Maybe.." jawab fifi.
Kemudian kaka yang mirip min yoongi itu berbicara.."Dek.... Siapa yang mau ikut eskul kaka mau nyatet?" kata mbak yang mirip min yoongi itu :()
Lalu fifi,firda dan devina pun angkat tangan dan kaka yang mirip min yoongi menghampiri mereka satu persatu, betapa gugup nya aku saat ia menghampiri meja ku dan fifi, kaka itu sangat dekat dengan ku sehingga tercium aroma parfum yang di pakai nya. Aku gugup sangat gugup saat fifi menulis semua yang di perlukan teman dari kaka yang mirip min yoongi membuat sebuah lelucon yang membuat kaka yang mirip dengan min yoongi itu tertawa dengan menampilkan gigi nya yang sangat sama dengan min yoongi bahkan senyumnya saja mirip. Aku terus melihatinya sampai" dia tersadar sedang ku perhatikan dan dia bertanya pada ku.."Kamu kenapa dek?" tanyanya..
"Ehh engg..enggak papa kak heheh" jawabku dengan gugup.
"Oh.. Dek jangan kebanyakan ngelamun yah gabaik buat kamu nanti masa iya adek kelasnya kaka ngelamun terus? focus terus ya dek" nasehat nya dengan tersenyum. Aku sangat baperr mendengarnya aku sangat suka padanya aku adalah vans nya jujur aku sangat suka padanya.Tbc...
Ini adalah kisahnyatanya author loh ya..
Sumpah... Author ga nyangka banget bisa ketemu kembarannyan yoongi..
Vomet donggg ini kisah nyata ga editan sama sekaliii
Baii baiii
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBARAN MIN YOONGI
Nonfiksiini kisah nyata nya author dimana author ketemu sama seorang kaka kelas yang mirip nya naujubillah sama min yoongi mulai dari matanya sama banget,gigi nya sama, apalagi senyumnya, kulit nya sama kayak min yoongi tp sifatnya beda kek min yoongi kalau...