sexy cutie lovely [001]

806 24 4
                                    

My Sexy Bodyguard


Boys love
.
Rated 18+
.
Sorry for typo(s)
.
Enjoy reading!

Enjoy reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.

Satnight.

Di salah satu kelab malam mewah Gangnam-gu. Distrik paling elit di Seoul, banyak orang yang mengatakan tempat berkumpulnya para chaebol Korea Selatan. Entah itu dari kalangan artis, pengusaha kaya atau petinggi negara sekalipun. Ya intinya Gangnam-gu itu tempat untuk kalangan atas.

Bukannya berlebihan. Namun memang seperti itu keadaannya. Gangnam memiliki banyak sekali komplek rumah mewah berharga triliunan rupiah, gedung apartement disana pun memiliki harga lebih mahal dari satu rumah berlantai tiga. Maka dari itu tidak perlu merasa heran jika suatu hari datang ke Gangnam dan melihat seorang siswa Senior High School turun dari mobil mewah bersertifikat limited edition atau langka. Itu salah satu pemandangan yang biasa saja di Gangnam.

Begitu pula dengan seorang pria cantik berpenampilan modis dengan kemeja berwarna putih tulang kebesaran, mempertontonkan langsung leher serta bahunya yang seputih susu. Dipadupadankan dengan celana jeans hitam berpotongan begitu ketat sehingga memperlihatkan bagaimana seksinya bokong bulat nan sintal miliknya. Sangat simple sebetulnya, namun jika pria berambut pirang itu yang mengenakan, semua terlihat mewah.

Tas kulit berwarna cokelat muda keluaran brand ternama, hermes. Tampak melingkar cantik di pergelangan kurus tangannya, tersenyum begitu menawan seraya melengak-lengokkan tubuh mungilnya membelah dance floor yang penuh akan pengunjung. Terus melangkah dengan tenang, tak sedikit pun merasa terganggu akan banyaknya mata yang menatapnya lapar, seakan ingin segera menjadikan dirinya santapan malam yang lezat.

Tidak munafik, terlepas dari hal hal kurang ajar yang para pria hidung belang itu fantasikan. Lelaki dengan senyuman menawan itu menyukai tatapan memuja mereka padanya, bagaimana cara mereka menatapnya...ia sungguh menyukainya. Bukankah mereka terlihat seperti rakyat jelata yang menginginkan seorang dewi dari sebuah kerajaan? Itu artinya ia begitu sempurna bukan?

"Hei baby..." sapa seorang pria berkulit tan setelah mengecup singkat bibir penuh pemuda cantik berperawakan lebih mungil yang baru saja tiba di salah satu table.

"Sudah lama menunggu?" tanya sang pemuda cantik seraya meletakkan tasnya pada meja bundar dihadapannya, beriringan dengan botol-botol kaca minuman beralkohol yang telah tandas semua. Kemudian mendudukan diri tepat di sebelah kekasih tampannya.

Pemuda kekar bersurai dark brown yang mana ialah kekasih dari pemuda mungil itu menggeleng seraya tersenyum begitu tampan. "Tidak lama, baru sekitar satu setengah jam" jawabnya disertai kekehan santai setelah mengecup singkat bibir menawan pria yang lebih kecil.

My Sexy Bodyguard || kookmin ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang