all Jimin want, Jimin get [003]

430 23 7
                                    

My Sexy Bodyguard
👉🏻👈🏻
Boys Love
🐰🐥
Rated 17+
🥞🥞
Sorry for typo(s)
.
Enjoy!

🌼🌼🌼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼

Jimin baru saja menyelesaikan makan malamnya. Ia kini tengah menikmati dessert berupa sepotong cheesecake dengan topping chocochips menghiasi permukaan kue berbentuk kerucut itu, ditemani segelas besar jus strawberry di sebelah piring berukuran sedang---tempat terbujurnya cake kuning itu). Pria kecil yang hanya berbalut kemeja putih tipis kebesaran se-paha atas---kebetulan milik Taehyung), tak berhenti mengedarkan pandangan ke seluruh ruang makan, bahkan sejak pertama kali menginjakkan kaki di lantai marmer ruang makan. Mencari, dimana kiranya sosok tampan yang sudah berhasil mengambil hatinya itu. Namun sayang, sepasang mata sipit itu tak kunjung menangkap sosok yang diinginkan.

Bodyguardnya tidak ada, entah dimana.

"Dimana Jungkook?" tanya Jimin---pada akhirnya), pada deretan maid yang masih setia berdiri berjejer begitu rapih menunggu dengan sabar tuan muda mereka hingga benar-benar selesai, dan pergi meninggalkan meja makan---itu suatu keharusan), jadi jika sang tuan muda tiba-tiba membutuhkan sesuatu, tak perlu repot dan menunggu maid datang.

Pria berperawakan mungik itu begitu penasaran kemana perginya sang bodyguard, bukankah seharusnya Jungkook terus berada di sampingnya? Disini, menemani dirinya makan malam contohnya? Lagi pula, bukankah Jungkook juga butuh makan? Kenapa tidak makan bersama dengannya saja, Jimin akan dengan senang hati mempersilahkan pria panas itu memilih salah satu kursi makan untuk ia duduki, Jungkook bebas memilih kursi---yang sebetulnya hanya diperuntukkan anggota keluarga dan tamu penting saja, ruang makan untuk pelayan dan pekerja di rumahnya sudah appanya di tempatkan di tempat yang berbeda tentu saja). Tapi untuk Jungkook, Jimin akan memberikan pengecualian.

"Ia jauh lebih tua darimu, Tuan Muda."

Cih.

Kenapa pula harus si nenek lampir yang menjawab dirinya. Dan lagi, Jimin sungguh sudah muak akan panggilan tuan muda itu, kesannya hanya kedok semata, tidak ada gunanya asal kalian tau. Percuma memanggilnya tuan muda---yang notabennya sangat sopan), jika sering menyiksa dirinya. Bahkan perkataan ahjumma menyebalkan itu hampir selalu berisi kalimat makian dengan kata-kata bengis kemudian dilanjutkan dengan berbagai macam pukulan untuk dirinya.

Lebih baik tidak usah memanggilnya tuan muda sekalian deh, percuma. Iya kan?

"Berisik! Jawab saja pertanyaanku!"

"Ia ada di ruang fitness"

Jimin mengerinyit. "Ruang fitness?". Sejak kapan ada ruang fitness di rumahnya? Jimin tidak tau.

Well ofc, honey. Kau terlalu sering menghabiskan waktu di luar rumah😕.

"Ya, Jungkook-ssi berkata akan berolahraga sebentar disana sembari menunggu kau selesai makan malam." sambung Choi ahjumma, tangan-tangan keriputnya bergerak memunguti piring dan alat makan---lainnya), bekas pakai Jimin. Mengoper pada maid yang telah berdiri sigap di belakangnya---siap menerima). Oh fyi, Choi ahjumma itu ketua maid disini. Tugas Choi ahjumma sebenarnya hanya untuk membangunkan Jimin di pagi hari, dan mengawasi pekerjaan maid lainnya. Tapi tak membuat dirinya untuk berleha-leha---tak melakukan apa-apa). Choi ahjumma sesekali akan membantu pekerjaan-pekerjaan kecil maid lainnya jika ia sedang sengang, mulai dari menyirami tanaman, membersihkan kamar Jimin, membuatkan kopi untuk Tuan Besar, dan meringkesi piring-piring bekas makan---seperti tadi contohnya).

My Sexy Bodyguard || kookmin ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang