Part 2

1.5K 106 6
                                    

Hold on love choice

Created by : rdl0106

Casts : Choi Si won as Choi Si won

Cho Kyu hyun as Cho Kyu hyun

Kim Ki bum as Kim Ki bum ( Siwon's ex boyfriend)

Kim Young woon aka Kangin as Choi Young woon ( Siwon's Father)

Park Jung soo aka Leeteuk as Choi Jung soo ( Siwon's Mother)

Hang geng as Cho Hang kyung ( Kyuhyun's Father)

Kim Hee chul as Cho Hee chul ( Kyuhyun's Mother)

Lee Dong hae as Lee Dong hae (Siwon's friend)

Kim Jong hoon aka Yesung (Siwon's friend)

Lee Hyuk jae as Lee Hyuk Jae aka Eunhyuk ( Kyuhyun's friend)

Kim Ryeo wook as Kim Ryeo wook (Kyuhyun's friend)

Etc ....

Rated : G (General)

Genre : AU/ Drama/ Friendship/ Married Life

Length : 5296 words

Disclaimer : Cerita ini mungkin pasaran atau hampir sama dengan FF karya orang lain tapi ini hasil karya saya.

Warning : YAOI, Typo(s), Gaje, Tidak sesuai EYD yang benar, Crossover, Copy-Cat, Judul dan isi berbeda, membosankan dll

.

.

.

.

DON'T LIKE, DON'T READ

.

.

.

.

.

Chapter II

"Whatever happens, enjoy this life.

Remove the tears, give your smile.

Sometimes, the most beautiful smile full of tears come after injury."


Flashback on

" Kyunie-ah, aku memohon untuk terakhir kalinya. Kumohon, kau akan menjaganya seperti permintaanku."

"Tidak Bummie-ah. Aku tidak akan melakukannya karena aku yakin kau akan sehat kembali dan dapat menjaga mr.Dimple-mu itu." ucapku tegas dan memegang jemarinya.

Dia tersenyum dan memegang tanganku dengan erat kemudian berkata," Kau mengerti bukan apa yang diucapkan dokter kemarin ? Penyakitku sudah memasuki stadium akhir Kyunie, jadi hidupku sudah tidak lama lagi. Para dokter pun sudah menyerah karena penyakitku ini. Aku hanya menginginkan kalian bersatu, karena aku merasa kalian berjodoh satu sama lain. Buatlah dia bahagia kembali Kyunie, dia sudah terlalu banyak menangis dan mengkhawatirkanku. Bukankah kau belum menemukan mr.Perfect untuk dirimu. Mr.Dimple-ku itu dapat menjadi mr.Perfect-mu. Bukankah aku sudah menceritakan bagaimana sifat dan penampakan tubuhnya ?"

Aku hanya menggeleng dan mengusap jemarinya."Aku sudah mendengar semua ceritamu tentang mr.Dimple-mu, kurasa dia memang Perfect dari berbagai sudut pandangmu. Dan aku memang belum menemukan mr.Perfect-ku tapi kau tidak mungkin memberikan kekasih yang sangat kau cintai dan mencintaimu kepadaku nona Kim. Itu akan menyakitinya dan menyakiti diriku. Kau akan sembuh Bummie. Percayalah."

Hold on Love ChoiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang