Chap 1

1.8K 34 0
                                    

Hari pertama di bumi perkemahan [Buper]

"Pusing ya?"kata Danil sambil menyamakan langkah kaki nya dengan putri.
Putri yang kaget malah diam untuk beberapa detik dan setelah itu putri menjawab dengan terbata bata "Eh iya kak"

Untung pake masker jadi gak keliatan muka gue yang merah kaya tomat.Batin putri

"Yaudah Duluan ya"kata Danil ,dan kali ini putri langsung menjawab"iya"

Saat putri lagi di jalan putri ketemu sama kak Danil lagi. Tapi bodoh nya putri,putri malah gak nanya apapun ke Danil,ya gini nih jadi orang yang pemalu nya tingkat dewa.

***

"Salmaaaaaa tadi kak Danil nanya ke gue saat gue nganterin adik kelas yang mau sholat"girang putri saat ketemu salma di tenda peleton.
"Masa?nanya apaan emang nya sampai Lo jadi kaya orang gila gini"kata salma sambil jalan keluar dari tenda sambil membawa buku.
"Ihh mau kemana sih Lo kan gue mau cerita,tadi tuh kak Danil nanya ke gue "pusing ya"terus gue jawab iya tapi pas dia lagi di pinggir jalan gue gak nanya lagi ke dia"kata putri dan salma udah berhenti di ambang pintu yang hendak keluar.
"Astaga kok Lo bego sih kenapa gak nanya balik ke kak Danil"kata Salma sambil mukul kepala putri pake buku yang sedari tadi dia pegang.
"Ihh kok Lo malah mukul gue sih sal,gue tuh malu sama kak Danil, gue juga bingung mau nanya apa ke kak Danil" kata putri
"Bisa gak sih Lo gak malu sama kak Danil dan kenapa juga harus malu buat sekedar nyapa dia"sewot salma
"Iya bisa sal tapi itu butuh waktu"kata putri
"Terserah Lo deh gue mau ke tenda X ips 1 dulu"kata Salma sambil lari dan putri gak mencegah nya sekarang.

***

Di dalam tenda Danil berfikir tentang apa yang akan ia berikan kepada putri.
Dan saat ia sedang berpikir untuk ngasih apa ke putri, tiba tiba datang salma yang lagi pake bodypack nya lewat.

"Salma"teriak Danil saat salma lewat,dan salma yang sadar nama nya di panggil langsung balik badan dan melihat sosok yang memanggil nya dan ternyata itu kak Danil.
"Eh iya kak ada apa"kata Salma sopan.
"Eh ini gimana ya ngomongnya"kata Danil sambil garuk-garuk kepala yang tidak gatal itu.
"Ada apa sih kak kalo mau ngomong mah ngomong aja kali"kata Salma santai.
"Ini kakak, itu mau ngasih sesuatu ke putri tapi bingung mau ngasih apaan,kan gak tau juga apa yang di suka sama putri itu apa,nah kamu kan temen nya kasih tau dong apa gitu kesukaan putri"jelas Danil panjang lebar.
"Oh itu kirain mau ngapain kak,gini nih kak.Kan putri itu suka sama yang romantis gitu,suka baca wattpad jadi suka sama yang romantis,nah kata aku mendingan kasih coklat atau bunga terus kasih surat gitu dalam bunga nya,atau kita lagi kemah,terus ini debu nya dimana-mana gitu kasih masker aja"jelas Salma sambil senyum yang tak bisa Danil artikan itu.
"Oh gitu,kaya nya sih kalo pake surat enggak deh soalnya tulisan kakak nya jelek"kata Danil sambil senyum.
"Tapi kayanya coklat aja deh ya,nanti kakak titip ke kamu ya sal, terus kasih ke putri nya sama kamu aja"lanjut Danil
"Kenapa gak langsung kak danil aja yang ngasih ke putri nya?"tanya Salma penasaran.
"Gak deh,kan putri itu orang nya pemalu banget. Jadi gimana ngasih nya, pengen ngobrol aja susah"jawab Danil
"Oh oke deh,yaudah ya kak aku duluan,gak ada lagi yang mau di omongin kan kak?"kata Salma
"Eh iya,gak ada kok"kata Danil
"Yaudah kak bye"kata Salma sambil berjalan meninggalkan Danil yang masih berdiri.

Setalah Danil tau apa yang di sukai putri,Danil pun langsung membelinya untuk putri.

***

Menjelang Maghrib putri harus menjalankan tugas nya sebagai koordinator yang harus membimbing anak-anak kelas 10 yang ikut perkemahan.Dan putri di tugaskan sebagai pembimbing kelas 10 mipa 7.

"Ayo sekarang kalian bikin barisan dua Banjar di biasain ya pinsa nya di depan"kata putri tegas yang sudah ada di depan tenda anak kelas 10 mipa 7.
"Iya kak siap"kata mereka serempak.
"Dan jangan lupa PPM nya di pake,yang depan sama yang belakangan ingat PPM nya"kata putri lagi dan mereka hanya mengangguk tanda paham.

Author pov's

Putri dan anak kelas 10 mipa 7 pun berangkat ke masjid,untuk melaksanakan sholat Maghrib dan berhubungan agak jauh masjid nya jadi di masjid nya sampai sholat isya.

Ketika di depan masjid putri bertemu dengan Danil yang hendak mengambil air wudhu.

Duh gimana nih gue harus ngapain,masa nyapa kan lagi di masjid,ywdh deh gue senyum aja kali ya.Batin putri

Putri pun berjalan dengan jantung yang serasa mau copot itu,putri tersenyum pada Danil tapi.

Loh kok biasanya kan balik senyum ini kok gitu jutek amat, padahal gue yakin tadi dia liat gue.ucap putri dalam hati.

Kebetulan saat itu putri lagi gak sholat jadi putri langsung menghampiri Salma yang lagi duduk di teras masjid dan kebetulan juga Salma lagi pms.

"Salma"panggil putri,Salma pun langsung menoleh"iya apa".
"Eh sal barusan kan gue ketemu sama kak Danil ya itu tuh di situ"sambil nunjuk ke arah tempat wudhu"terus kan gue senyum ya ke dia tapi aneh kok dia gak balik senyum padahal dia liat gue loh sal,kesel gue tuh ya tadi siang baik baik aja malah nyapa tapi kenapa sekarang kaya gitu,mau nya apaan sih"kesal putri.
"Hehe something for you"kata Salma.Putri yang gak tau maksud Salma malah mengernyitkan dahi nya."Hah?maksud nya apaan coba gak ngerti,"HE"siapa?"kata putri.
"Ada deh nanti aja"kata putri sambil senyum senyum yang tak bisa putri artikan.

Setelah selesai kelas 10 yang sholat isya,semua panitia dan peserta kembali lagi ke tenda masing masing untuk beristirahat kecuali panitia,panitia tidak langsung tidur melainkan evaluasi terlebih dahulu.

Pukul 11.30 malam evaluasi selesai dan panitia di bolehkan untuk istirahat untuk melanjutkan kegiatan besok hari.

Tinggalkan jejak🌟

Maaf typo bertebaran❄️

Baper Di Buper [One Shot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang