Chap 2

835 20 3
                                    

Voment❄️




Keesokan hari nya hari kedua di bumi perkemahan [Buper]

Pukul 04.00 pagi.
Gue terbangun dari mimpi indah gue,dan langsung membangun kan Salma yang masih tertidur di samping gue.

"Sal,bangun"kata gue sambil megang Salma supaya terbangun.
"Apaan sih masih ngantuk"kata Salma tapi mata nya gak di buka.
"Ihh sal kan kita harus bangunin adik kelas,kita itu sekarang lagi kemah Salma"kata gue,Salma langsung terperanjat bangun
"Eh astaga iya lupa"kata Salma.

Dan putri pun pergi ke kamar mandi bersama Salma dan panitia yang lain nya.

Setelah selesai panitia langsung melaksanakan tugas nya kembali terutama yang jadi koordinator harus membangunkan peserta kemah untuk melaksanakan sholat subuh dan kegiatan yang lain nya.

"Ayo dek cepat bangun bangun cepat"kata putri sambil membuka tenda kelas 10 mipa 7 itu.

Anak kelas 10 mipa 7 tidak langsung bangun malah ada yang ngucek ngucek mata nya,ada yang nguap, dan ada juga yang masih tidur.

"Hei cepat bangun!!"bentak putri,dan mereka pun langsung bangun,tanpa ada yang bicara.
"Ayo cepetan di biasain bari nya kaya biasanya,bawa alat sholat nya"kata putri lagi dan kali ini pun tidak ada yang bersuara hanya mengangguk.

Putri bersama anak bimbingan nya pun pergi ke masjid yang kemarin.
Setelah selesai sholat sambil menunggu matahari terbit,mereka sementara di masjid karena ada kultum.
Setelah selesai kultum dan matahari pun sudah terbit,dan semua peserta kembali ke tenda nya.

Setelah kembali ke tenda para peserta kemah dan semua panitia kemah melakukan senam pagi.

***

Di tempat lain Salma bertemu sama kak Danil dan..

"Eh kak Danil"kata Salma sopan.
"Eh iya Salma ini"sambil ngambil sesuatu dari saku jaket nya itu"tolong kasih ya ke putri"kata Danil.
"Oke kak siap"kata Salma sambil senyum-senyum gak jelas.

***

Putri yang sedari tadi mencari Salma akhirnya ketemu.
"Salma"teriak putri sambil menghampiri Salma.
"Kenapa"kata salma.
"Anterin ke toilet"kata putri sambil cengengesan.
"Yaudah"kata Salma.

Mereka pun jalan beriringan menuju toilet.Setelah sampai di toilet putri pun langsung masuk ke dalam.Tapi pas putri sudah keluar Salma malah menyodorkan sesuatu.

"Nih"kata Salma sambil memberikan sesuatu ke putri.
"Apaan?"kata putri sambil menerima nya dari putri dan membukanya,yang isinya ada coklat,susu sama masker.

"Apaan?"kata putri sambil menerima nya dari putri dan membukanya,yang isinya ada coklat,susu sama masker

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini tuh maskernya gak ke foto:v


"Ini dari siapa?"kata putri lagi.
"Kak Danil"jawab Salma santai sambil mengedipkan kedua bahu nya.
"Buat siapa ko di kasih ke gue?"kata putri yang masih bingung karena nya.
"Ya buat elo lah,makanya gue kasih ke elo PUTRI"kata Salma dengan kata yang terakhir di tekan kan.
"Oh jadi ini yang kata elo semalam He something for you itu?"kata putri sambil senyum.
"Iya itu"jawab Salma.
"Eh bilangin makasih ke kak Danil ya sal"kata putri.
"Ya elo sendiri lah yang bilang,eh itu coklat nya gue minta ya"kata Salma sambil cengengesan.
"Iya nanti,ywdh yu balik ke lapangan lagi"kata putri.

Baper Di Buper [One Shot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang