Voment🌟
Pulang
Seperti biasanya putri bangun tapi masih dengan menutup matanya karena masih ngantuk.Bayangkan saja setelah capek dengan kegiatan seharian kemarin lalu tidur hanya satu jam.Setelah bangun langsung melakukan kegiatan seperti kemarin.
Hari ini semua nya pulang dan panitia sama peserta nya beres beres barang dan tenda.setelah selesai semuanya beres kami hanya tinggal menunggu mobil nya datang.
Pemberangkatan dari yang pertama sampai pemberangkatan ke 6 sudah.Tinggal kini giliran anak yang di bimbing putri yang berangkat untuk pulang dan Danil pun sama pulang di pemberangkatan terakhir,Salma pun sama dengan putri dan kami satu mobil
Yah kirain bakalan di mobil yang ada kak Danil nya,iya gue berharap semobil sama kak Danil,karena kan pake mobil truk terus kalo di tikungan kan lumayan bisa liat muka kak Danil dan kali aja gitu di pegang tangan gue kaya kemarin malam.Ucap putri dalam hati sambil mengerucutkan bibirnya.
"Coba aja tadi semobil sama kak danil,kalo semobil sama kak Danil kan pegangan tangan nya bukan sama elo sal"ucap putri.
"Eh elo mah ngakhayal Mulu kerjaan nya,lagian kalo semobil juga belum tentu Lo pegangan tangan kaya semalam kali put"jawab Salma,putri pun hanya diam tanpa kata.Selesai.
Ada hal yang lucu pada saat mau pulang,si Salma ketinggalan mobil,harus nya dia di mobil pemberangkatan ke 1 ini malah sama gue di pemberangkatan terakhir.
Untuk kalian jangan Baper di Buper karena cinta nya hanya sebatas patok tenda doang.Tapi itu berbeda beda sih ada yang sebatas patok tenda ada yang lanjut malah sampe nikah.pengen ya kaya orang yang beruntung itu gak sampe nikah juga gapapa,tapi ya sudah lah gue gak termasuk dalam orang yang beruntung.
Cuma 3 chap langsung tamat soal nya ini saat di Buper nya doang.
Nulis cerita ini tuh udah sebulan dari bulan Agustus dari pulang kemah,tapi ini malah baru di publish hehe,tadi nya sih gak mau lanjut nulis cerita ini tapi ya gak tau ada setan dari mana malah ngelanjutin cerita ini.
Kasih pendapat nya dong,cerita ini gimana?
Tinggalkan jejak kalian🌟