.
.
.
.
.
.
.
.Dor!...
'arghhh'
Gue denger suara tembakan dan teriakan. Gue sama seongwoo langsung ke belakang dan.....
DEMI APA BANG CHEN KE TEMBAK DI KAKINYA ANJIR!!!
"bang, tahan tahan!" umpat gue terus gue nge robek baju gue dan balut lukanya, maksud gue biar ga pendarahan banyak.
"bang xiumin cepet bawa bang chen ke rumah sakit sekarang! Bila perlu bareng ama bang baekhyun" ucap gue
Terus bang baek sama bang xiumin lngsung bawa bang chen ke rumah sakit, pesta langsung di hancur dan orang orang pada berhamburan keluar.
Pas gue mau keluar gue ngeliat cewenya taehyung. Gue perhatiin dan yap! Dia masih bawa senjata buat mukul kim shin, bener aja kata seongwoo dia bawa tas ransel, tapi ransel kecil, ga cukup buat nyembunyiin senjatanya.
Gue gak liat taehyung dari setelah puncak acara.
Gue niatnya nyamperin dia tapi dia udah terlanjur berbaur sama kerumunan yang panik, gue kehilangan jejak!
Ting....
Ada sms masuk dan itu dari si peneror.
Isinya itu
Gimana? Seru? Pastinya dong. Gimana keadaan temen lo yang kepalanya berdarah darah? Pasti lagi sekarat. Oopss kayaknya engga deh, soalnya lo kan cepet nolongin.. Hahahha liat aja besok siapa yang bakal jadi sasaran besi panas gue!
Gue langsung bales sms itu.
Pengecut banget sih lo! Perjanjiannya kan kalo gue gak ngelapor ke polisi lo ga bakal nembak temen temen gue! Mau lo apa?!
Gak lama sms gue di bales.
Seru banget loh buat hidup lo sengsara, gue udah pernah kasi tau lo, gue bakal lakuin apapun itu untuk buat lo gak tenang. Dan 1 lagi,, taehyung aman sama gue.
Dugaan gue bener, dia pasti cewenya taehyung yang baru.
Gue langsung ke rumah sakit dari pada diem di club ga dapet apa.
Ternyata bang chen langsung masuk ruang oprasi buat di keluarin pelurunya.
"kaii, gimana keadaannya chen?" tanya ka krystal. Gue kaget sejak kapan ada ka krystal
"chen masih si oprasi bae" bales bang kai
"WHAT?! BAE?! kalian udh jadian?" ucap gue sambil masukin kunci mobil di kantong celananya bang kai
"maaf dik, gue lupa ngasi tau lo saking senengnya kemaren. Jadi pas ada acara sama suho itu gue juga nembak krystal" ucap bang kai
"ohh iya gapapa, lagian lo juga mabuk" ucap gue
"ehh sini deh ngumpul dulu gue mau ngomong" ucap gue
"apaan?" bales jin
Pas semuanya udah mendekat gue langsung cerita
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Of Mail
FanfictionSuatu surat aneh yang selalu ada di loker gue mengubah segalanya! fanfiction about Exo. Bts . wanna one baca ajaa dulu siapa tau suka *hars words*