Sakit ):

4.2K 641 45
                                    

Terinspirasi oleh crazy rich surabayans hehe, nguquq

Kalian tahu betapa repotnya ketika Minho sakit?

Menurut Felix, Changbin juga merepotkan. Ketika Changbin sakit, ia akan berubah menjadi bayi besar dan ingin sekali dimanjakan Felix.

Bahkan Seungmin, Hyunjin terkadang sangat merepotkan karena, ketika ia sakit, ia tidak ingin makan dan itu membuat seungmin terkadang emosi.

Bagaimana definisi repotnya Jisung?

(7 Month Relationship)

Selama 7 bulan menjalin hububgan dengan Minho, Jisung belum pernah melihat Minho sakit. Bahkan Minho sendiri belum pernah sakit selama pacaran dengan Jisung. Namun, kali ini berbeda..

Jisung sedang menjemur baju-bajunya ketika ia ditelepon Personal Assistant Minho, Pak Mingyu.

"Nak Jisung, cepatlah ke Mansion Lee, Minho sedang tidak enak badan," Jisung menutup teleponnya dan mengganti bajunya. Tak lupa ia  membawa beberapa obat jaga-jaga jika Minho membutuhkan obat darinya. Jisung mengendarai Vario putihnya menuju mansion Lee yang megah itu, mengehntikan motornya dan menekan bel mansion.

Siapa disana..

"Pak Mingyu? Ini Jisung!", katanya sambil mendekatkan mulutnya ke arah radio bel/?/ itu.

Oh tunggu sebentar, saya bukakan gerbangnya dulu.

Gerbang terbuka secara otomatis kemudian ia masuk dan memarkirkan motornya. Ia melangkah masuk ke dalam mansion megah itu dan menuju kamar Minho yang jaraknya agak jauh dari pintu masuk.

"Kak Minho?" Jisung membuka pintunya pelan dan langsung disambut dengan senyuman Minho dari kasur.

"Jisung, uhuk sini.." Jisung mendekat ke kasur Minho dan memegang jidat Minho.

"Yaampun kak! Kakak demam?" Tanya Jisung.

"Kurang tau, ini aku belum ke dokter sih,"

"Yasudah ayo ke dokter sama Jisung! Oh ya, ini aku bawain soto Pak Kim, aku kalau sakit suka makan ini, badan jadi enakan," Minho menerima bungkusan soto itu dan menggenggam tangan Jisung.

"Makasih Sung, tapi aku gatau nih boleh makan sotonya atau engga," Jisung memandangnya aneh.

"Halah, gapapa kak, makan aja deh," pintu Minho terbuka dan terlihat sosok kakak Minho, Taehyung.

"Adek gua bisa sakit ya, eh Jisung manis juga disini," Taehyung merangkul Jisung namun pahanya langsung ditendang oleh Minho.

"Aset gua! Pergi lo!"

"Chill dong, btw itu apa yang di dalem plastik? Makanan? Ntar bi Wendy tau, mampus lo!" Minho malah memeluk sotonya dan menjulurkan lidahnya kepada Taehyung.

"Makanan biar Minho ga sakit ini, dari si manis Jisung," Jisung merasa pipinya memerah ketika Minho memanggilnya si manis.

"Tuan Minho! Ini soup khusus untuk tuan, setelah itu anda harus ke dokter! Eh, itu apa?", tanya Wendy.

"Ah! Itu, soto, aku sengaja membelikannya untuk kak Minho agar lekas sembuh," katanya.

"Ih! Gausah aneh-aneh, mana sotonya, nanti kalau Tuan makan terus makin parah sakitnya gimana?!"

Anjir, itu gua beli soto pake uang akhir bulan njing -Jisung yang mulai emosi.

"Soto itu apa emang?" Tanya Taehyung. Kali ini Jisung ingin menonjok wajah tampan Taehyung.

"Makanan Indo kak... masa kakak gak pernah nyoba?" Tanya Jisung.

"Hmmm, kalau menurut Jisung enak, berarti emang enak, yaudah gue makan aja, Bik! Siapin mangkok!" Kemudian Taehyung membawa soto itu dan keluar dari kamar.

"Tuan segera periksa ke dokter ya, saya permisi," kemudian bi Wendy keluar dari kamar.

"Kakak mau ke rumah sakit? Aku antar deh naik vario, kakak ntar pakek jaket tapi, takutnya masuk angin," tawar Jisung.

"Enggak kok, kamu yang harusnya siapin jaket, kamu pakai aja jaketnya kakak, tapi janji, selama aku diperiksa dokter, kamu harus disampingku terus! Gamau tau!" Jisung malah memandang aneh Minho.

"Emang rumah sakit langganan kak Minho sedingin apa kok aku harus ambil jaket segala?" Tanya Jisung.

"Jisung, rumah sakit langganan kakak itu... di Jepang... dan kamu harus ikut temenin kakak ke Jepang.."

1

2

3


4

5

"APA?!"

Part 2 Coming soon! 🌚 Vomments jangan lupa ya! ❤️

Rich Boyfriend Problems • MinsungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang