7 Years Later
Minho terbangun ketika anaknya yang sudah menginjak umur 4 tahun itu membangunkannya dengan cara kasar. Yaitu memukul ayahnya dengan guling. Ajaran siapa coba itu...
"PAK BAPAK BANGUN PAAAAAAAAK!!!!!!" Akhirnya Minho terpaksa bangun, tanpa istrinya di sebelah.
Yaiyalah ibuk kan lagi di luar kota kerjanya.
Minho mencuci mukanya dulu kemudian pergi ke ruang makan bersama si kecil Minji.
"Bapaaaaak, Minji mau Pancake!!"
"Bentar ya ji," Minho mencium kening anaknya kemudian menyuruh pelayan rumah memasak pancake dan waffle.
"Bapaak, Minji ntar masuk TK belikan iphone X yaa?"
"Iyaa gampang,"
"JANJI YA?! TAPI JANGAN BILANG IBUK!! NANTI MINJI DIMARAHIN SOALNYA MASIH KECIL PAK..." Minho tertawa kemudian mengusak kepala Minji.
"Ibuk takut kamu belum bisa tanggung jawab mungkin, tapi ntar bapak belikan kok, mau iPhone X aja atau sama MacBook?"
Ya Allah, izinkan author jadi anaknya Minho...
"iPhone X aja deh pak, oh ya ibuk kapan pulaang?" Minho melirik jam dinding.
"5 Jam lagi mungkin, gatau.. Minji mau ngapain emang?"
"Minji pengen shopping..."
Minho menghela nafas... sifat Minji malah seperti Taehyung. Hedon++
—
Selama di Mall Minji dari tadi bingung mau belanja di Zara atau Mango. Minho lebih menyarankan Zara sebenarnya karena style disana lebih bagus. Namun Minji tidak suka.
"Untung ya pak gaada ibuk. Kalau ada Minji dah diomelin sih, pasti disuruh beli baju di Indomaret.. ibuk kok kejam sih pak?"
"Kan ibuk orangnya hemat Ji, kamu tau kan?" Minji hanya mengangguk lesu.
"Pak, beli baju baru buat ibuk yuk?" Minho mengecup pipi Minji.
"Ide bagus! Pinter anak bapak," kemudian mengecupnya lagi.
—
Sesampainya di rumah,Minji ternyata sudah menyadari sepatu ibunya.
"IBUUUUUUK"
"MINJIIIIIIIIIII"
Minho tertawa melihat reaksi kedua kesayangannya itu. Minji memeluk ibunya kemudian sang ibu menggendongnya.
"Bapak juga mau peluk...."
"Sini paaak......"
Minho memeluk keluarga kecilnya kemudian mengecup bibir Felix.
"Aku kangen kamu lix, tiga hari bangun tidur gaada kamu di sebelah,"
Felix tertawa kemudian mengecup bibir suaminya.
"Iya kak, Felix juga kangen" Minji mengecup pipi Felix dan Minho bergantian.
Aaa~ What a Cute little Family...
—
CHAPTER INI ADALAH.......
HADIAH 2K VOTE YEAAAAAAAAY HAHHAHHAHHAHA HEHHEHEHEHHEHE HHAHAHAGGAHA
KOLOM HUJAT 🤙
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Boyfriend Problems • Minsung
Fanfiction"Kadang bingung gue, dia terlalu kaya" -Jisung "Bingung kenapa dia gamau dibeliin gucci" -Minho Start: 02-09-2018 #3 on Minsung ( 9 December 2018 ) #14 on Stray Kids ( 28 December 2018) #30 on Stray Kids ( 5 January 2019 )