(c) Kim Yerim

337 41 0
                                    

Dari Jeon Jungkook

Kim Yerim itu dapat ia definisikan. Baginya, Kim Yerim adalah definisi dari sebuah kebanggaan untuk hidup.

Jungkook bangga memilik Kim Yerim. Bangga memiliki adik dari temannya yang bejat itu. Karena hanya Kim Yerim yang ternyata mampu membuatnya lemah, selain bunda. Dulu, Jungkook pikir siapa pun orang itu, sekalipun Tzuyu adik sepupunya sendiri, tidak akan pernah bisa membuat Jungkook patuh tunduk seperti apa yang bisa bunda lakukan. Ternyata ia salah besar.

Suatu kesalahan besarnya adalah, menyangkal bahwa tidak ada satupun orang yang dapat menaklukan keras kepalanya selain bunda dan bertemu dengan Kim Yerimㅡmanusia yang mampu menjadi penerus bundanya.

Yerim itu punya banyak kepribadian. Kalau lagi moodnya tinggi, perempuan itu akan banyak tingkah dan terus berbicara. Bila sesuatu membut moodnya hancur, Yeri akan diam membisukan diri. Sesekali marah tidak jelas melampiaskan rasa bosannya itu.

Yerim itu jago masak. Jungkook selalu suka apa yang dibuat Yeri. Sekalipun itu makanan yang baru pernah ia jumpai dan sedikit aneh bila dimakan, namun Jungkook akan rela menghabiskannya. Jungkook bilang itu sebuah rasa mengghargai. Peremuan itu perlu laki-laki yang dapat menghargainya, dengan begitu Jungkook akan selalu menghargai apapun yang dilakukan Kim Yerim.

Jungkook suka saat hujan lebat, karena begitu ia akan menginap di apartemen Yeri sambil terus mengeluh kedingingan. Dengan begitu seorang Kim Yerim perempuan yang teramat peka itu akan langsung memberinya sebuah selimut tebal, kemudian membuatkan teh hangat atau susu hangat. Atau, Jungkook akan meminta supir pribadinya menjemput Yeri untuk sekedar menemaninya di depan perapian.

Banyak hal yang Jungkook sukai, seperti bermain game. Dan salah satunya mengahabiskan waktu bermain game bersama Yeri.

Dulu, game menduduki posisi nomor satu sebagai hal yang Jungkook gemari. Namun beberapa perilaku Yeri berhasil menandinginya.

Jungkook suka dibacakan dongeng bak anak kecil oleh Yeri.

Jungkook suka saat perempuan itu bermain adu kening yang berujung dengan Jungkook mengalahㅡalibi agar Yeri terjatuh diatasnya, hehe.

Jungkook suka saat Yeri membangunkannya lewat vidio call atau secara langsung bila ia sedang menginap.

Jungkook suka membantu Yeri menyelesaikan materi kuliahnya disaat ia memang di butuh.

Jungkook suka membuntuti Yeri dari belakang saat perempuan itu sibuk berkeliling di mal.

Jungkook suka membantu ketika tubuh kecil itu tak mampu menjangkau sesuatu yang tinggi, dan terkadang berakhir dengan Jungkook menggendong Yeri agar perempuan itu sampai.

Ada banyak kegiatan yang Jungkook lakukan. Ia akan merasa teramat rindu bila sebagian dari kegiatannya itu tidak terlaksanakan sehari saja. Jungkook akan rela mati bila kehilangan semuanya ituㅡsemua yang mampu membuat dirinya sebagai manusia paling beruntung di dunia ini karena memiliki Kim Yerim.

●●●

Auth note

Ini sengaja gak disebutin semua kegiatannya, karena kalau begitu sama saja memspoilerkan part yang akan berdatangan hehe. See you guys, and thank you!

A BastardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang