Dari Kim Yerim.
Jungkook itu pintar. Bahkan sebenarnya otaknya pun kalah dengan seorang Jeon Jungkook, tapi sayangnya cowok itu tidak pernah menggunakannya dengan baik dan benar.
Jungkook itu katanya Most Wanted, soalnya dia bak preman di kampus. Tapi Jungkook nolak mentah-mentah, kata dia, sebutan yang cocok untuknya itu The Most Stupid People.
Jungkook anak dari seorang pengusaha. Sekarang perusahaannya di kelola sama adik ayahnya Jungkook, ayah dari Tzuyu. Katanya Jungkook, kalau dia sudah lulus kuliah nanti, bundanya minta Jungkook untuk ngegantiin posisinya. Jungkook jawab, dia mau gantiin, kalau Yeri mau nikah sama dia.
Jungkook pandai membuat gurat pada kayu ataupun tembok. Jungkook mahir, karena sejak kecil ia sudah sering menggurat. Itu sudah menjadi kebiasaan katanya, kebiasaan yang ia lakukan berasama kakaknya yang kini tinggal di London. Jadi tak lazim lagi, bila di taman belakang rumah Jungkook terdapat rumah pohon dengan puluhan guratan.
Dia punya bekas luka di bagian pipinya. Katanya itu dibuat karena insiden tercakar oleh kakaknya selagi ia bertengkar.
Jungkook itu suka sekali dengan Lemon Tea, apalagi buatan Yeri. Tapi ia sebenarnya benci dengan rasa asam.
Dimana-mana pasti ada Jungkook. Di seluruh penjuru kampus tiap harinya pasti di penuhi oleh namanya. Bukan hanya di sekitar gedung fakultas komunikasi saja, nama Jungkook selalu mengisi gedung sastra bahasa inggris.
Katanya, Jungkook rela mati kalau sampai kegantengannya itu ilang. Tidak, ia hanya bergurau waktu itu.
Jungkook bilang, bila suatu saat nanti Yeri pergi meninggalkannya, Jungkook akan meminta izin ke bunda untuk mencari Yeri sampai ia mendapatkannya kembali. Sekalipun Yeri mati, Jungkook akan memita izin untuk menyusulnya. Yang terkahir mungkin hany gurauannya saja, hehe.
Jungkook itu sulit di peringati atau senatiasa diberitahu. Jungkook tidak boleh di perlakukan secara kasar dan tak sabaran bila ingin di tuntun. Jungkook butuh seseorang yang penuh kesabaran.
Jungkook jarang mengontrol perkataannya. Selain, dua nama besar dalam kamusnya. Bunda dan Yeri.
Jungkook bilang, setiap orang pasti punya istilah kamusnya tersendiri. Yang berisikan tiap peraturan dan istiadat perilaku masing-masing. Dengan begitu, di dalam kamus Jungkook tercantum. Tidak boleh dan tidak akan pernah menyakiti perasaan wanita yang ia sayang. Yang hanya bagi Jungkook ia sayangi, seperti bunda, Yeri, dan juga Tzuyu. Sisanya, lain lagi, tergantung sikap wanita itu pada Jungkook.
Jungkook itu ganteng, semua tau fakta itu. Tapi, ia tidak angkuh. Yeri selalu melarang itu. Jungkook menurut, dan mencantumkannya dalam kamus; orang ganteng gak boleh angkuh, bisa-bisa rezekinya kehambat.
Jungkook sudah dewasa, ganjil 21 tahun. Tapi semua sikap Jungkook tidak pernah menjadi bukti bahwa seorang Jeon Jungkook itu sudah dewasa.
Pokoknya, Jeon Jungkook itu spesial dan langka.
■■■
KAMU SEDANG MEMBACA
A Bastard
Cerita PendekOne shot! Jungkook itu cerdas, tapi sayangnya laki-laki itu bejat. Jungkook punya sikap yang sarkas dan agak kasar. Tapi Jungkook tetaplah manusia biasaㅡyang mempunyai kelemahan. Kelemahannya ada pada bunda dan Kim Yerim. Kim Yerim berkepribadian y...