Hari ini adalah awal Dara masuk ke sekolah baru nya.
lebih tepat nya jadi murid pindahan. dulu saat di sekolah lamanya, dia jadi murid teladan di sekolahnya itu. dia juga menjadi most wanted girl karena bukan hanya cantik, tapi dia juga pintar dalam hal apa pun.alasan dia pindah ke sekolah barunya itu adalah karena kejauhan. katanya.
"daraa. ayo sarapan, keburu telat" teriak seorang perempuan. dia adalah henny - bundanya kervin dan juga dara.
"iya bun, otw" balas Dara.
dengan langkah cepat dia pun menyambar tasnya dan turun ke lantai satu untuk sarapan bersama keluarga nya.
"pagi bun, yah." sapa Dara tersenyum
dan orang tua Dara pun membalas sapaan nya."gue ga di sapa?" tanya kervin
"siapa lo? pernah kenal?" tanya Dara sambil memutarkan bola mata nya malas.kervin pun langsung mencibir.
"eh. udah gue bangunin juga lo. gak tau terima kasih." sinis kervin."MAKASIH." jawab Dara ketus.
yap. Dara dan Kervin tidak pernah akur kalau sudah berdua. tapi kalau salah satu dari mereka tidak ada, pasti mereka akan kesepian.
ya begitulah ciri khas Dara dan Kervin."heh! kalian ini ya, pagi pagi pasti selalu aja ribut. sekali sekali akur kek. bunda capek nih liat kalian" kata bunda nya menengahi
"sorry bun.. tapi abang duluan tuh! bangunin Dara ga ikhlas. masa pake nyiram nyiram segala." jawab Dara panjang lebar.
"bener gitu vin?" tanya ayah nya
lalu kervin pun tertawa tak merasa bersalah sedikitpun.
"hehe, lagian Dara di bangunin susah banget, yah..bun. yaudah, kervin siram aja" jawabnya.Dara tak habis pikir, abang nya itu memang tak merasa bersalah sedikitpun.
tak terasa, 15 menit kemudian mereka pun selesai sarapan.
"bun, yah. kita pergi sekolah dulu ya" kata Kervin dan Dara serempak
"iya, yaudah. hati hati ya" kata ayah nya
"siap yah, assalamualaikum"
"waalaikumsalam"•••
"bang, lo anterin gue ke ruangan kepsek kek." kata Dara sambil turun dari mobil.
"ogah. sendiri aja sana." kata kervin cuek."aelah, cuek amat lo. sekali doang padahal" balas Dara kecewa.
kervin pun mendelik ke arah Dara yang sudah meninggalkan Kervin."yaudah gue anter!" teriak kervin.
Dara pun mendengar nya langsung memutar balikkan badan dan bersorak senang. kali ini cara nya berhasil.di perlajanan menuju ruang kepala sekolah mereka pun mengobrol,bercanda, tertawa.
banyak yang memberikan tatapan tatapan memuja kepada seorang kervin dan Dara. banyak juga yang memberikan tatapan sinis ke arah Dara. ya, itu adalah para fans fans nya kervin.
tapi Dara menghiraukan nya.
mungkin mereka bertanya tanya siapakah yang ada di sebelah kervin. kok bisa se akrab itu, padahal kervin termasuk ke dalam spesies cowok cuek.jika kalian tidak tau, kervin juga termasuk ke dalam the most wanted boy di sekolahnya itu.
tak terasa, ternyata mereka sudah sampai di depan ruangan kepala sekolah.
tiba tiba bel sekolah pun berbunyi
"ra, gue ke kelas duluan yak" kata kervin
belum sempat dara menjawab, tapi kervin langsung pergi begitu saja.tok.. tok.. tok..
"ya masuk!" perintah dari orang tersebut. yang tidak lain dan tidak bukan adalah kepala sekolah yang ada di sekolah SMA Gemilang
KAMU SEDANG MEMBACA
RevanDara
Teen FictionREVAN ARIANDRA. dia adalah seorang laki laki yang menjadi most wanted di sekolahnya. selain most wanted, dia juga seorang ketua osis, pintar, dan berbakat dalam hal apa pun. tiba tiba datang murid baru, ia adalah seorang perempuan yang bernama DARA...