#2

156 15 0
                                    


~Love Story~
.
.
.
.

Author POV

Hari adalah hari Minggu.Dan sekarang chaewon bersiap-siap untuk berolahraga pagi.Dia tak sendiri ia ditemani donghyun,joochan,dan Eun bi.Mereka janjian di sungai han.Mereka memang sering berolahraga di sungai Han.Tapi karena sekarang mereka ber 4 dulu hanya chaewon dan donghyun saja.

Dan sekarang semuanya sudah berkumpul di sungai han.

"Ya sudah kalau udah ngumpul semua yuk kita mulai"kata chaewon.

"Yuk"kata joochan,donghyun,dan Eun bi.

Mereka memulai olahraga dengan pemanasan agar tidak terasa keram nanti saat berlari.
Setelah mereka sudah melakukan pemanasan mereka pun memulai berlari pagi.

~Skip~

Setelah mereka sudah melakukan berlari pagi selama kurang lebih 1 jam.Mereka pun memutuskan untuk membeli minuman di sebuah mini market.

"Aku beli minum buat kalian ya"kata chaewon.

"Aku ikut"kata Eun bi.

"Ya sudah kajja"kata chaewon.

Sedangkan joochan dan donghyun masih duduk di bangku di pinggir sungai han sambil mengobrol.

Chaewon dan Eun Bi pun memasuki mini market dan membeli minuman untuk mereka dan joochan dan juga donghyun.Setelah mereka selesai membeli minuman mereka pun langsung kembali ke tempat mereka.

"Ini minumannya"kata chaewon sambil mengulurkan minuman ke donghyun.

"Ini"kata Eun bi sambil mengulurkan minuman ke joochan.

"Gomawo"kata joochan dan donghyun.

"Sepertinya sudah semakin siang kita pulang yuk aku harus membantu eomma di rumah"kata chaewon.

"Iya"kata eun bi.

Joochan dan donghyun pun mengganguk.Mereka pun memutuskan untuk pulang mereka tak lupa membersihkan sampah mereka.

~Skip~

Di perjalanan donghyun dan chaewon tidak ada yang berbicara mereka menjadi merasa canggung.

"Emm....Gomawo buat hari ini"kata chaewon.

"Ne"kata donghyun.

TBC
.
.
.
.
.
.
.

Hai gimana cerita ini seru gk?

Jangan lupa vote dan koment ya guys ^^

Ses_you^^

Love Story | Kim Donghyun | Kim ChaewonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang