#3

112 10 0
                                    


~Love Story~
.
.
.
.
.

Author POV

Hari ini chaewon bangun lebih pagi.Hari ini ia akan pergi ke sekolah.Setelah ia beres mandi ia langsung berpakaian rapi.Setelah itu ia pun turun ke ruang makan.Biasanya chaewon jarang sarapan.Setelah ia sarapan dengan keluarga nya ia pun pergi sekolah.

~Skip~

Chaewon pun memasuki kelas ia melihat Eun bi yang sedang membaca buku.

"Selamat pagi Eun bi-ya"kata chaewon.

"Owh selamat pagi chaewon"kata Eun bi sambil senyum.

Setelah itu chaewon pun duduk di bangku untungnya bangku chaewon berada di belakang bangku Eun bi.Saat chaewon ingin duduk tiba-tiba ada yang memanggil dirinya.

"Chaewon ah"kata seorang murid.

"Ne ada apa ya?"kata chaewon sambil mendekati seorang murid yang memanggilnya tadi.

"Kamu dipanggil ketos"kata seorang murid itu.

"Owh ok thanks ya"kata chaewon.

Murid itu pun langsung meninggalkan kelas chaewon.Chaewon pun masih berdiri di depan kelasnya.Eun bi yang sempat mendenggar obrolan chaewon dan murid itu pun langsung mendekati chaewon yang masih membeku di depan kelasnya.

"Ada apa chaewon?"kata Eun bi yang menghilangkan lamunan chaewon.

"Kata murid tadi aku dipanggil ketos"kata chaewon.

"Owh mau aku temani?"kata Eun bi.

"Boleh yuk"kata chaewon.

"Yuk"

Chaewon dan Eun Bi pun menemui ketos sekolah mereka.

"Ada apa ya sunbaenim?"kata chaewon.Kebetulan ketua OSIS di sekolah mereka laki-laki yang cukup tampan.

"Owh kamu chaewon ya"kata ketos.

"Iya"

"Boleh kah aku mengobrol empat mata dengan chaewon?"kata ketos itu kepada Eun bi.

Eun bi pun hanya bisa mengganguk.Setelah itu Eun bi pun keluar dari ruangan itu.

"Ada apa ya sunbaenim?"kata chaewon yang masih gugup.

"Gini sebenarnya ada yang akan aku tanyakan padamu chaewon"kata ketos itu.

"Apa?"

"Sebenarnya aku suka sama kamu"kata ketos itu.

"Duh kok tiba-tiba sih Sunbae"kata chaewon.

"Gak apa-apa sih"kata ketos itu.

"Aku perlu waktu untuk memutuskan nya sunbaenim"kata chaewon.

"Tidak apa-apa kok aku mengerti gomawo udah mau menemuiku"kata ketos itu.

Chaewon pun mengganguk dan ketos itu pun meninggalkan chaewon.Setelah Eun bi melihat ketos itu keluar dia pun langsung masuk ke dalam ruangan.

"Dia tidak berbuat yang buruk kan?"kata Eun bi.

"Ah...tidak kok,ya sudah kita ke kelas lagi yuk keburu bel nya bunyi"kata chaewon.

Eun bi pun mengganguk.Mereka pun kembali ke kelas mereka.Sebenarnya saat ketos itu berbicara dengan chaewon ada seorang cewek ia adalah wakil ketos dia mendengarkan semua yang ketos itu katakan ke chaewon ia pun langsung mengepalkan tangannya.

TBC
.
.
.
.
.
.

HAI HAI AKU MAU KASIH TAU SEBENARNYA KETOS NYA ITU DIA ADALAH CHA EUN WOO.DAN SI CEWEK WAKIL KETOS NYA ITU ADALAH KIM SO HYUN.

OWH IYA KOK DICERITA INI DONGHYUN,JOOCHAN KOK GAK ADA SENGAJA BIAR INI PARTNYA EUN WOO DAN CHAEWON.

MEREKA BAKAL MUNCUL DI EPISODE BERIKUTNYA.

SENGAJA INGIN BIKIN ADEGAN YANG BISA DISEBUT DENGAN KATA "BULLY" BIAR MAKIN SERU CERITANNYA

JANGAN LUPA VOTE AND KOMENT GUYS ^^

SEE_YOU^^





Love Story | Kim Donghyun | Kim ChaewonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang