#6

71 6 0
                                    


~Love Story~
.
.
.
.
.

Author POV

Kring....kring...kring

Jam yang terus berbunyi seakan ingin membangunkan chaewon yang masih terlelap dalam mimpinya sampai terbangun dengan mata Yang sedikit sipit.Chaewon bangun karena dia harus bersekolah.Saat chaewon melihat ke arah jam ternyata sudah pukul jam 6 chaewon biasa bangun jam setengah 6.Chaewon pun langsung berlari ke kamar mandi dan mandi.Setelah sudah rapi dengan seragam yang khas Hanlim chaewon pun turun ke ruang makan.Setelah ia beres sarapan dengan keluarga nya ia pun bergegas ke sekolah.

-skip-

Kring......

Bel yang mempertandakan istirahat pun berbunyi.Chaewon dan teman-temannya pun menuju kantin.Saat mereka di kantin tiba-tiba ada yang nyamperin chaewon.

Saat chaewon melihat orang itu chaewon pun kaget karena yang datang adalah Kim so Hyun wakil ketua OSIS yang pernah membulli nya.

Joochan menatap sinis muka so Hyun dan donghyun pun menatap sedikit tidak suka dengan so Hyun.

"Ngapain kamu kesini?"kata Eun bi.

"Chaewon-ah aku boleh ngomong sebentar Sama kamu?"kata so Hyun.

"Ne"kata chaewon yang dari tadi sebenarnya tidak suka dengan ke hadiran so Hyun.

"Aku boleh ikut?"kata Eun bi.

"Ne"kata so Hyun.

Eun bi dan chaewon pun dibawa ke taman.Mereka pun duduk di sebuah bangku taman yang cukup panjang.

"Apa yang mau kamu omongin"kata chaewon.

"Chaewon-ah aku minta maaf"kata so hyun.

"Ne aku sudah memaafkan mu"kata chaewon.

Chaewon terlalu baik padanya aku tak yakin dia tulus minta maaf pada chaewon soalnya tidak biasa dia sendirian berkeliaran sendiri biasanya dia selalu dengan gengnya -keb.

"Makasih chaewon"kata so Hyun.Lalu so Hyun pun memeluk chaewon.Saat so Hyun dan chaewon berpelukan.Muka so Hyun yang tadi nya melas kasian menjadi sedikit garang.

Kena perangkap kamu chaewon-ksh.

Ternyata tebakan Eun bi benar tentang so hyun si wakil ketua osis.

TBC
.
.
.
.
.

Hai segini dulu ya.

Jangan lupa vote and Koment guys.

See_you^^

Love Story | Kim Donghyun | Kim ChaewonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang