~Love Story~
.
.
.
.
.Author POV
Chaewon dan Eun Bi pun sedang berada di kantin mereka bersama 2 cowok yaitu donghyun dan joochan.Saat chaewon ingin memakan makanannya tiba-tiba ada seorang cewek mendekati meja mereka.
"Kamu Kim Chaewon dari kelas X-Ipa 2 kan?"kata cewek itu.
"Ne"
"Boleh ikut dengan ku sebentar ada yang ingin ku bicarakan dengan mu"kata cewek itu dengan muka yang sedikit sinis.
"Ne,aku akan segera kembali"ucap chaewon sambil berdiri dari tempat duduk nya.Ia pun mengikuti si cewek itu dari belakang.Dia pun dibawa ke sebuah gudang yang cukup berantakan.
"Ada apa ya?"kata chaewon.
"Owh....Gini aku cuman mau bilang"kata cewek itu.
Tiba-tiba ada dua orang cewek memegangi tangan chaewon.Chaewon pun kaget.Dan tiba-tiba.
Plak....
Cewek itu menampar chaewon dengan cukup keras.
"Ada apa ini?Apa salahku?"kata chaewon.
"Lo masih mau nanya apa salah lo"kata cewek itu "lo jangan harap bisa mendekati Eun woo"lanjutnya.
"Eun woo...Owh ketos itu"kata chaewon "Emangnya kenapa?"lanjutnya.
"Awas aja kalau Lo deket-deket sama Eun woo"kata cewek itu "Nanti kamu bakalan nyesel"lanjutnya.
"Sudah lah so Hyun kita pergi sebelum ada yang datang"kata salah satu cewek.
"Cih....menyebalkan"kata so Hyun.
Setelah itu Chaewon pun di lepas genggamannya dan masih meringis kesakitan.Setelah itu so Hyun dan teman-temannya meninggalkan chaewon di gudang itu.
Chaewon pun berjalan menuju kelas dengan tangan masih memegang pipi nya yang memerah karena tamparan so Hyun tadi.Saat chaewon di depan kelas nya ia merasa takut dengan teman-temannya yang pasti akan bertanya kenapa dengan pipinya.
Chaewon pun terpaksa untuk memasuki kelas karena bel masuk telah berbunyi.Chaewon pun berjalan menuju bangkunya.
"Ya!Chaewon kenapa dengan pipi kanan mu?"kata Eun bi yang keras sampai donghyun dan joochan pun melihat ke arah chaewon.
Kalau gue kasih tau mereka gue bakal dapet masalah lagi dari so hyun~kch
"Aku tidak apa-apa kok tadi ada nyamuk di pipi kanan ku aku pukul ternyata pukulan ku terlalu keras jadi pipi kananku memerah deh"kata chaewon yang berbohong.
"Sepertinya ini bukan ulahmu deh ini pasti ulah so Hyun si waketos itu"kata joochan.
"So Hyun?Waketos?Yang tadi nyamperin meja kita"kata Eun bi.
"Iya aku sempat denger kalau dia itu cukup ganas"kata joochan.
"Chaewon kamu jangan bohong deh mending kamu jujur"kata donghyun.
"Iya...ta....tadi aku sempat di tampar oleh so Hyun"kata chaewon gugup.
"Ditampar?Emang kamu punya salah sama dia?"kata Eun bi.
"Kau ingatkan pas kita dipanggil ketos waktu tadi ternyata dia mendengarkan apa yang aku bicarakan dengan ketos itu?"kata chaewon.
"Emang ketos itu bilang apa?"kata joochan.
"Dia mencintaiku dan dia tadi mengungkapkan nya"kata chaewon.
"Terus?Kau terima dia?"kata donghyun.
"Aku bilang aku membutuhkan waktu untuk menjawabnya"kata chaewon.
Sebenarnya ada rasa sakit di hatinya donghyun.Setelah ia mendengarkan cerita dari chaewon mukanya langsung memucat.Seperti ada yang mengganjal di hatinya.Donghyun pun memilih untuk duduk kembali ke tempatnya.
"Ya sudah kau harus berhati-hati dengan so Hyun ya chaewon"kata joochan.
"Ok makasih joochan"kata chaewon.
Sepertinya aku harus bertemu dengan kak Eun woo tapi kalau aku menceritakan apa yang tadi so Hyun lakukan sepertinya aku akan dapat masalah lebih banyak dengannya~kch.
Setelah chaewon mempertimbangkan rencananya untuk bertemu dengan Eun woo.Ia pun memutuskan untuk menolak cintanya Eun woo kalau ia menerimanya masalah chaewon dengan so Hyun akan lebih banyak.
TBC
.
.
.
.
.Hai gimana episode ini?Aku rasa cerita ini gaje ya.Maaf ya kalau cerita ini Gak Jelas Buat kalian.
Fighting terus!!
Jangan lupa vote and Koment guys^^
See_you^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story | Kim Donghyun | Kim Chaewon
Romance|Love Story Season 2| Apa kalian masih percaya dengan kata-kata "sahabat itu tidak bisa menjadi pacar"? Aku rasa kalian harus membaca cerita ini agar kalian tahu jawabannya. Cr.cindy_joochan