Udah seminggu lebih Soyeon gak bukan instagramnya, dia masih takut buka instagram, gimana engga, dua jam setelah dia komen gitu ada ratusan bahkan ribuan dm masuk ke akun dia.
Dia dibully guys :(
Sama siapa lagi kalo bukan sama fans-nya kak Taehyung.
Soyeon lupa kalo Taehyung itu artis.
Sedih dede :')
Kak Jungkook udah pergi ke Jepang 3 hari yang lalu, dan kak Jungkook ga mau ikutan masalah ini, dia bilang, "Udah dek, kakak gak mau ikutan masalah ini. Kamu selesein aja sendiri!" gitu.
Soyeon jadi bingung, jadi dia harus minta maaf gitu ke kak Taehyung? Nanti gimana kalo kak Taehyung gak mau ketemu dia? Nanti gimana kalo kak Taehyungnya gak mau maafin dia?
Kan jadi tambah panjang urusannya.
"Ah gimana dong?" dia duduk dihalte bis samping sekolahnya, ada les barusan jadi pulangnya sore, padahal Guanlin ngajak balik bareng pake motor, tapi dia masih gak enak juga ke Guanlin.
Padahal kan niat Guanlin baik.
Langit udah gelap banget, pertanda mau hujan, emang kalo udah masuk september sering hujan. "Pasti mau hujan deh," Duh, dia lupa bawa payung, semoga aja masih ada bis yang lewat.
Kalo engga ya jalan kaki, eh jangan, rumah Soyeon kan jauh. Kasian.
Rintik-rintik titik hujan mulai turun, bener tebaknnya pasti mau hujan. Orang-orang pada kalang kabut nyari tempat buat neduh, untung haltenya ada kanopinya.
Gara-gara ada kanopinya halte jadi penuh, Soyeon tadi duduk adem ayem ditengah-tengah, karena dia kekurangan gizi, jadi dia kedorong-dorong sampe pinggir.
Mana hujannya pake angin lagi, jadi dia keciprat-ciprat dah. "Ah sial basah deh!"
Pas mau lepas tasnya, ada jaket nyampir dibahunya, dia kaget, terus natap orang yang ngasih jaket itu, dan dia tambah kaget lagi guys.
"K-kak Taehyung?!!!"
"Sst! Jangan berisik, ntar orang-orang tau kalo gua ini Kim Taehyung lagi."
"E-Ehh?!"
Ini yang ogeb siapa sih? Taehyung bilang suruh jangan berisik tapi dia ngomong kek toa, keras banget. Ya udah deh, jadi perhatian orang-orang disitu.
Soyeon nunduk, Taehyung juga, banyak cewe bisik-bisik ga percaya kalo itu Taehyung.
"Hah masa sih itu Taehyung?"
"Bukan lah, masa dia jalan sama anak SMA?!"
"Eh yang bener?!"
"EHH BENER ANJIR, ITU TAEHYUNG!!!"
"YAK TAEHYUUNG!!!"
yang tadinya bisik-bisik sekarang ribut teriak-teriak gak jelas, riweuh lah jadinya.
"Ck,"
Taehyung naikin hoodie Soyeon dan bawa Soyeon kabur, lari maksudnya.
"E-EHH APA-APAAN LU SAT?!!!"
Hujan-hujanan,
Soyeon yang kecil dipeluk Taehyung yang gede 🌚
Anget!👉👈
Hai guys, balik lagi sama saya. Ini pure inspired by diriku yang menatap hujan pertama dibulan september dari jendela kamar saya.
Bedanya diriku gak hujan-hujanan dan dipeluk sama Taehyung😢
Suasananya kek aesthetic² gitu dah, kalo ada kamera bakal saya potret, sayangnya saya tidak punya kamera :'(
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN-IDLE ❣ (Jsy X Kth)
Humor● fakestagram ● fakechat ● daily life ● really crack-pair BANGTANX(G)I-DLE