Kimtaehyung
♥ 1.252.654 suka
Menatap langit saja cukup bagiku, tapi berdua denganmu aku sangat bersyukur, happy 3 month by, thanks udah nerima gua❤❤❤ @songyuqi
Komentar dimatikan...
"Lah... Yuqi?" Soyeon diam liat postingan baru Kak Taehyung, kek ada sakit-sakitnya gitu liatnya. Ya gimana ya, Yuqi itu sohib-nya dia, dan dia jadian sama cowok yang dia suka? Udah 3 bulan? Kok dia gak tau?
Dobel sabar:)
Iya. Jujur aja, Soyeon itu suka sama Kak Taehyung, kan Taehyung ganteng, baik, manis ah pokoknya the best deh buat dijadiin pacar. Tapi setelah liat ini Soyeon kek dipermainin, dulu aja Kak Taehyung ngode-ngode, tapi sekarang? Udah diblok ig nya :)
Sabar.
Soyeon ig nya diblok sama Taehyung, jadi dia bela-belain buat ig samaran, ya buat stalking doi lah. Tapi eh malah yang dia dapetin malah gini. Yaudah mau gimana lagi.
"Miris banget sih gua."
Dia matiin hapenya dan duduk numpuk kepalanya dilutut, kek orang galau deh. Udah gitu diluar ujan deres, duh sad.
"Lucas! Lucas! Aku bisa jelasin ini!"
"JELASIN APA?! GUA UDAH TAU, LU SELINGKUHIN GUA KAN!"
Lucas ngebentak Yuqi keras, "Hiks, aku bisa jelasin ini.." Lucas mendecih, matanya merah banget nahan nangis, mau nangis tapi gengsi.
Dia cowok kuat. Anti nangis karena cewek, tapi kali ini dia ngerasa sakit hati banget, dia percaya dan cinta banget sama Yuqi, tapi malah dia khianatin.
Lucas udah liat postingan Taehyung, maksudnya apa coba Taehyung ngetag pacarnya? Mereka baru pacaran lima bulan yang lalu dan dia udah dikhianatin secepat ini?
"Lu emang bener-bener, gua udah sayang sama lu, tapi lu giniin gua? Mending gua ga pernah sama lu kalo ujungnya kaya gini. Kita putus bahagia lu sama dia!"
Lucas pergi ninggalimln Yuqi, dia ga peduli ninggalin mantannya gitu aja, ditengah jalan sambil nangis keras banget, dan dia ga peduli juga ninggalin Yuqi di tempat sepi.
"Hiks hiks Lucas! LUCAAASS!!!"
Hayolo ko yuqi ikutan..
Ada yang kangen aku ga:'<
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN-IDLE ❣ (Jsy X Kth)
Humor● fakestagram ● fakechat ● daily life ● really crack-pair BANGTANX(G)I-DLE