patah hati pt.2 ❣

781 57 12
                                    

"Kak Taehyung! Aku gamau bantuin Kakak lagi, gara-gara kakak aku putus sama Lucas!"

Yuqi datengin rumahnya Taehyung karena dia udah gamau bantuin Taehyung. Iya, diajak sekongkol sama Taehyung buat liat reaksi Soyeon, tapi ujungnya malah gini.

Emang keterlaluan, ngajaknya Yuqi si yang udah taken, coba ngajak gua, ya gua yang auto dibully sama knetz:( .gtot

"Pokoknya kakak jelasin ke Soyeon besok, aku juga gamau pertemanan aku sama dia rusak cuma gara-gara ini!" ucapnya lagi. Bodoh banget emang Taehyung, dia liat Yuqi berdiri didepannya keliatan banget itu cewek lagi rapuh-rapuhnya sekarang.

Dia nelen ludahnya gugup, "Iya gua minta maaf Qi, seharusnya gua ngomong dulu ke Lucas."

Yuqi ngelap airmatanya, matanya bengkak, dan hidungnya merah, duh liatnya jadi gak tega, mau peluk tapi bukan pacar .apasi.

"Udah-udah, gua minta maaf, oke? Besok gua jelasin ini sama Lucas ya. Sekarang gua anterin lu pulang, gak baik cewek pulang malem-malem sendirian."

Yuqi cuma ngangguk-ngangguk aja. Dia masih kalut abis diputusin Lucas. Ya salah dia juga kaya ginian gak bilang dulu ke Lucas.






























Setelah nganterin Yuqi pulang, Taehyung balik ke rumah dan tiduran dikasur sambil natap langit-langit kamarnya. Sepi. Udah jam 2 pagi, tapi dia belum ngantuk. Dia masih mikirin reaksi Soyeon kek gimana dan juga hubungan Lucas-Yuqi, gara-gara dia mereka putus.

Dia ambil hapenya dan buka akun ig nya buat unblok Soyeon, tapi telat...itu cewek udah hapus akun:) keknya dia udah liat postingannya tadi, buru-buru dia apus foto itu, sama sekalian foto Irene difeedsnya.

Dia yakin Soyeon pasti punya ig samaran, dia cari difollowing ig Jungkook ga ada, dia buka ig nya Guanlin dan akhirnya nemu akun mencurigakan difollowingnya.

Akhirnya dia buka, dan bener, itu ig nya Soyeon. Keknya baru buat, followernya baru 20, dia liat postingannya ada 2 postingan, seminggu yang lalu sama dua hari yang lalu.

Pas dia refresh muncul postingan baru difeedsnya, 'lah belom tidur nih anak?'

Pas dia buka postingannya cuma foto selfienya tapi captionnya bikin nyesek:)



Jelly.jsy

1 suka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1 suka

Sakit ati banget gua, tau gini gua ga buka hati gua buat lu:)
Makasih segalanya, semoga lu baik-baik sama sahabat gua, jangan sakiti dia kek lu sakitin gua. Makasih ka udah ngasih tau gua rasanya patah hati,,makasih..

1 komentar

Guanlin_lai mata kaka bengkak, angkat telfon aku kak, cerita sama aku, jangan dipendem ka, cerita aja sama aku































"Guanlin,"




























Kimtaehyung sent you a dirrect message



































Lin, gua tau lu ga bakal bales dm gua, gua cuma mau ngaku kalo gua kalah, gua ga bisa dapetin soyeon, gua udah sakitin dia, dan gua ngerasa kek cowok terbodoh didunia., jadi gua mau lu jaga dia dari cowo cem gua, lu orang yang tepat buat dia lin, gua salut ke lu,
Tolong bilangin juga ke dia, karna gua ga bisa lagi ketemu dia scr langsung, tolong bilangin kalo gua suka sama dia, gua cinta sama dia, tp gua sadar gua udah nyakitin dia
Soal postingan gua sama yuqi, sumpah gua ga ada apa2 sama dia, gua maksa dia buat sekongkol biar tau gimana reaksi soyeon, tapi yg gua lakuin malah ngelukain 3 hati sekaligus, haha goblok banget gua ya.
Gua liat yuqi nangis dan gua jadi ga tega , dan gua lebih sedih lagi kalo cewek yg gua suka nangis karena gua, gua ngerasa bersalah banget, gua tau gua itu brengsek, makanya itu lu harus jagain dia, jagain dia buat gua plis lin, sampein ini ke ini dia.
Thanks.



































Setelah dm Guanlin, Taehyung buru-buru nelfon Baekhyun, jam 3 pagi! Dan diangkat. Gelo.

"Hng apaan pagi2?"

Taehyung gigit bibirnya dan berharap ini keputusan yg tepat, "Hyung.."

"Gua nerima kerjasama yang ke luar negeri."




































Iaiaia :'<
Dobel up❤
Kasian taehyung, mo kmn dia?.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BANGTAN-IDLE ❣ (Jsy X Kth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang