steps ❣

809 75 11
                                    

Jeonsoyeon_

Eh lu siapanya Taehyung sih?!
Njir jawab sat!

Aku cuma temannya kok

Halah tai, kalo temen ngapa foto lu diposting?!

Ya aku gak tau kak, kan itu ig nya kak Taehyung!
Seterah dia dong mau posting apa,

Halah berisik lu
G

ua tekenin lagi lu supaya gak deket sama Taehyung!

Read

Najis lu diread doang,

Read

Sat!!!

Delivered














"Sial nih bocah! Awas aja lu!" -BJH














"Sadis ih mantannya kak Taehyung:(" -JSY













"Ngapa lagi dah lu, Rene?!" tanya Seulgi pas liat muka Irene asem banget, "Biasa tuh, cembokur liat postingannya Taehyung."

"Berisik lu Joy!"

Irene memandang Joy sebal, emang gitu ya namanya sahabat? "Lagian ngapain sih masih ngejar Taehyung, orang udah mantan juga."

Irene memalingkan muka, emang sih dia udah mantan-an sama Taehyung, tapi kalo masih cinta gimana?

Irene tuh sebenernya pingin balikan lagi sama Taehyung, tapi dia malu lah ngajak balikan, masa cewenya yang ngegas? Maunya Taehyung sendiri yang ngajak balikan, tapi udah ditungguin eh gak ngajak CLBK, mana doi gak ngode-ngode.

Kan kesel Irene tuh :(

"Udah lah Rene, lagian Taehyung juga udah ada pengganti lu. Lu mesti berubah, masih banyak kok cowo diluar." saran Joy.

Seulgi mah diem aja sambil makan kentang goreng, kalo urusan cinta dia angkat tangan, dia trauma sama cinta-cintaan, gimana gak trauma cinta pertamanya aja kalah sama COWO!

Iya, dia suka Jimin tapi Jimin suka Yoongi.

Tuh kan Seulgi jadi inget Jimin :(

Hiks,

Irene nangis, "Lah ngapa nangis?!" Seulgi ngelirik Joy yang lagi asik sendiri sama cat kukunya, tapi nyatanya itu cewe emang lagi mode emak-able, doi bakal nyeramahin tanpa mandang itu orang bakal sakit hati apa engga.

Dan keknya tadi Joy nyeramahin Irene agak keras deh, tapi walau gitu 99,98% ceramahan Joyi ada benernya juga.

"Lebih baik lu pikirin lagi saran gua, Rene."














Jeonsoyeon_

♥ disukai oleh Taehyungkim dan 456

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

disukai oleh Taehyungkim dan 456.787 lainnya.

Senyumin aja ya kaan? Kalo belum jodoh ya mau gimana lagi :)

📷 by @Guanlinlin

#keepsmile:) #biarkansaja #hepishopping

Komentar untuk postingan ini dimatikan...

BANGTAN-IDLE ❣ (Jsy X Kth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang