Pita Merah

4.3K 423 38
                                    

Cast:Kim Namjoon
Genre:Horor
__

Alkisah ada seorang wanita cantik dan sangat dikagumi oleh banyak pria di daerah sekitar tempat tinggalnya.Namun ada yang aneh dengan wanita itu,ia selalu saja memakai pita merah dilehernya.Entah mengapa wanita itu melakukannya,tak ada yang tahu penyebabnya.Setiap ada orang yang menanyainya,wanita itu menolak untuk menceritakannya.

Hingga suatu hari,ia jatuh dengan seorang pria yang bernama Namjoon.Namjoon pun membalas cintanya.Tentu saja Namjoon sangat senang mendapatkan pacar cantik.Namun ia sangat heran,kenapa pacarnya selalu memakai pita merah di lehernya.

"Mengapa kau selalu memakai pita merah itu?"tanya Namjoon.
Wanita itu enggan menjawab tentang pita merah itu.
"Akan ku ceritakan,setelah kita menikah nanti"

Beberapa bulan berlalu kedua pasangan itu bertunangan dan akhirnya menikah.Namun setelah menikah pun wanita itu mengingkari janjinya tentang mengapa ia selalu memakai pita merah.Namjoon tak pernah mendesak istrinya untuk menjawab.Tetapi tetap saja,Namjoon merasa penasaran dengan pita itu.Setiap hari wanita itu tidak pernah melepas pita merah itu dari lehernya,walaupun ia sedang mandi atau pun tidur ia tetap tak pernah melepaskannya.

Hingga suatu hari ia melihat istrinya tertidur lelap.Karena penasaran,Namjoon mendekati wanita itu.Dan mulai membuka pita itu perlahan-lahan.Tiba-tiba..

"Glundungg..

Kepala istrinya terlepas dan terjatuh ke lantai.
.
.
.
TBC

Voment Yaa..😉

See You.

BTS HOROR STORY[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang